'Justice League' sudah selesai syuting dan Zack Snyder merilis video behind-the-scene

| Tidak ada komentar

'Justice League' sudah selesai syuting dan Zack Snyder merilis video behind-the-scene

Akhirnya film tentang superhero-superhero DC yang akan dirilis akhir 2017 telah selesai syuting. Justice League yang berisi jagoan-jagoan DC seperti Superman, Batman, The Flash, Aquaman, Wonder Woman dan Cyborg akan tayang dibioskop pada November 2017. Tidak hanya Justice League saja, Justice League Dark yang berisi superhero-superhero absurd nya DC juga berencana akan difilmkan.

Tampaknya jadwal para jagoan DC bakalan padat dan entah kapan mereka akan merilisnya mengingat Wonder Woman akan dirilis awal 2017 dan Justice League diakhir 2017. Belum lagi ada film Batman solo dan juga ada Man of Steel 2. Ya, semoga saja masa depan film-film DC makin cerah setelah kemarin mereka dikritik gara-gara film Batman v Superman dan Suicide Squad.

Zack Snyder yang menyutradarai Justice League telah selesai syuting dan kemarin mengupload video footage behind-the-scene nya. Ada adegan lucu dimana Aquaman ternyata lebih senang menggunakan pedang Wonder Woman daripada Trident miliknya sendiri 😀

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Jadi kalau dilihat di scene terakhir Suicide Squad, Batman meminta data-data rahasia mengenai manusia-manusia super seperti Cyborg, The Flash dan Aquaman. Dan memang Batman nanti yang mengumpulkan mereka untuk bergabung dalam Justice League, bagaimana dengan Superman? sepertinya perannya difilm Justice League ini tidak terlalu banyak tapi kita tunggu saja kehadiran filmnya akhir tahun 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi