Trailer 'Underworld: Blood Wars' akhirnya dirilis

| Tidak ada komentar

Trailer 'Underworld: Blood Wars' akhirnya dirilis

Underworld pertama kali dirilis pada tahun 2003 dan hingga saat ini sudah total ada 4 seri film Underworld. Seri terbarunya Underworld: Blood Wars akan dirilis pada Januari 2017 mendatang akan menjadi seri ke 5. Si seksi Kate Beckinsale yang merupakan pemburu vampire bernama Selena akan hadir kembali memerankan Selena, ya walaupun ia sudah tidak muda lagi, tetapi dari trailernya ia masih seksi.

Berbeda dengan seri ke 3 yang berjudul Underworld: Rise of the Lycans yang merupakan prekuel dan si Kate Beckinsale tidak bermain disitu, padahal ia sudah menjadi icon dari seri ini. Nah seri ke 5 ini juga tadinya rencananya merupakan reboot dari film ini, ya tau kan Sony senangnya mereboot-reboot film. Tetapi karena Kate Beckinsale akan hadir kembali, jadilah film Underworld: Blood Wars ini merupakan sekuel dari film sebelumnya.

Kali ini Selena tidak hanya melawan Lycan saja tetapi juga melawan Vampire yang mengkhinatinya. Ia akan ditemani oleh David yang diperankan oleh Theo James dan Ayahnya Thomas yang diperankan oleh Charles Dance. Kita tunggu saja kehadiran filmnya Januari 2017 dan kita lihat apakah ada adegan Kate yang panas 😀 seperti difilm Underworld sebelumnya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi