Suicide Squad Extended Cut akan hadir dalam Bluray dan format digital

| Tidak ada komentar

Suicide Squad Extended Cut akan hadir dalam Bluray dan format digital

Bagi Anda barisan sakit hati yang kecewa dengan film Suicide Squad karena kabarnya banyak adegan yang dipotong terutama adegan Joker, sekarang Anda boleh sedikit senang karena versi Extended Cut nya akan dirilis. David Ayer sang sutrdara kabarnya memotong banyak adegan keren difilm ini, terutama adegan Joker, ya itu yang dikatakan Jared Leto yang memerankan Joker difilm ini.

Entah kenapa David Ayer banyak memotong adegan, atau mungkin karena hasilnya kurang baik jadi banyak yang dipotong terutama adegan Joker, yang berarti Jared Leto tidak cocok memerankan Joker. Memang peran Joker paling keren masih dipegang oleh Heath Ledger dalam film The Dark Knight.

Setidaknya nanti kita lihat apakah benar diversi Extended Cut nya, adegan-adegan keren Joker yang diperankan Jared Leto ada disitu.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Suicide Squad Extended Cut akan hadir dalam format Digital HD pada tanggal 15 November dan untuk versi Blu-ray nya akan hadir tanggal 13 Desember.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi