Forest Whitaker Bergabung dalam Film "Black Panther"

| Tidak ada komentar

Forest Whitaker Bergabung dalam Film

Forest Whitaker, seorang aktor pemenang Academy Award bergabung dalam produksi film produksi Marvel Studio berjudul "Black Panther". Film ini diketahui disutradarai oleh Ryan Coogler. Di Dalam film ini , Forest Whitaker nanti akan bermain sebagai Zuri.

Whitaker sendiri tahun ini akan muncul dalam "Rogue One: A Star Wars Story" sebagai Pemimpin pemberontak Saw Gerrera, dan dia juga akan muncul dalam film "The Forgiven" sebagai aktivis terkenal Afrika Selatan Uskup Agung Desmond Tutu, Ketua Truth and Reconciliation Commission pasca peristiwa apartheid di Afrika Selatan.

Dalam film "Black Panther" ini, sang sutradara juga telah memasukkan beberapa nama lain dalam daftar bintang-nya. Sebut saja Chadwick Boseman sebagai T'Challa, penguasa Wakanda, dan Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger, ditambah Lupita Nyong'o sebagai Nakia dan Danai Gurira sebagai Okoye, anggota Dora Milaje.

Kasumba akan berperan sebagai Ayo, anggota dari Dora Milaje. Duke akan muncul sebagai M'Baku, pemimpin suku saingan di Wakanda.

"Black Panther" sendiri akan tayang secara resmi di bioskop pada 2018, masih belum jelas apakah di bulan Februari atau Juli. Kita tunggu saja, toh masih lama juga.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi