Game 'Gears of War' akan diadaptasi menjadi film

| Tidak ada komentar

Game 'Gears of War' akan diadaptasi menjadi film

Satu lagi game yang akan diadaptasi menjadi film yaitu Gears of War. Setelah di tahun 2016 ini kita akan melihat 5 film yang diadaptasi dari game, maka ditahun-tahun berikutnya akan ada lagi dan salah satunya adalah Gears of War. Gears of War awalnya merupakan game dari Epic Games yang pertama kali dirilis pada 2006 lalu dan hanya khusus untuk XBox.

10 tahun kemudian game ini sudah ada 5 seri dan yang terbaru Gears of War 4 yang baru saja dirilis hadir untuk XBox One dan PC Windows 10. Sejak Microsoft membeli lisensinya dari Epic Games, game ini kemudian dikembangkan oleh The Coalition.

Game ini bercerita tentang perang dan konflik antara manusia melawan reptil luar angkasa yang dikenal dengan nama Locust Horde dan mutasi lainnya seperti Lambent & Swarm. Dan kemarin Microsoft dan Universal Pictures telah bekerjasama untuk membuat game ini menjadi film.

Rod Fergusson yang merupakan direktur The Coalition mengatakan bahwa membuat film dari game sangat berbeda karena target pengguna / penonton antara game dan film berbeda. Ia juga mengatakan membuat film menggunakan cerita dari game tidak akan membuat film terbaik, jadi mereka akan membuat cerita yang baru untuk film ini.

Rod Fergusson sepertinya memiliki point yang bagus mengingat banyak game yang ketika dibuat filmnya menjadi gagal total. Sebut saja Street Fighter, Mario Bros, Mortal Kombat, Doom bahkan ditahun 2016 ini ada Rachet & Clank, Warcraft, ya walaupun kalau menurut saya Warcraft nggak jelek-jelek banget filmnya.

Masih belum ada tanggal perilisan filmnya karena masih tahap awal, tapi kita harapkan film ini dapat muncul segera dan memiliki cerita yang menarik.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi