Giliran Aladdin yang akan menjadi film Live Action

| Tidak ada komentar

Giliran Aladdin yang akan menjadi film Live Action

Setelah beberapa waktu lalu Disney mengumumkan bahwa Mulan akan menjadi film Live Action, juga Lion King yang akan disutradarai Jon Favreau. Belum lagi Beauty and the Beast yang jadwal perilisannya sudah dekat, masih ada lagi yaitu Dumbo yang disutradari Tim Burton, belum puas? Jungle Book 2 dan Maleficent 2 juga kabarnya akan segera diproduksi.

Kenapa Disney lagi sibuk banget bikin Live Action dari kartun film-film klasiknya? Setelah kemarin Disney merilis Maleficent tahun 2014 versi Live Action yang dibintangi Angelina Jolie cukup sukses ditambah The Jungle Book yang bahkan menjadi salah satu film terlaris 2016 membuat Disney makin mantap membuat versi live action dari film-film klasiknya.

Sekarang giliran Aladdin yang bakalan menjadi film Live Action, bahkan Disney sedang bernegosiasi dengan Guy Ritchie untuk menjadi sutradaranya. Aladdin memang salah satu film terbaik disney, bahkan meraih oscar untuk lagu terbaik "A Whole New World" belum lagi peran Robin Williams yang mengisi suara Genie si jin biru yang kocak. Film karya Guy Ritchie yang terkenal adalah Sherlock Holmes yang diperankan Robert Downey Jr. dan tahun kemarin ia merilis The Man from U.N.C.L.E.

Baca juga: 9 Perbedaan Film Aladdin Live Action Dengan Versi Animasinya

Belum ada jadwal resmi kapan film ini akan dirilis, mungkin jika Guy Ritchie setuju maka Disney akan mengumumkan jadwal resminya. Apa lagi film Disney yang kira-kira jadi Live Action? Hei Disney, bagaimana kalau The Little Mermaid 😉

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi