Keren!! 13 Film Animasi Disney ini Akan Segera Muncul Dalam Versi Live-Action

| 1 komentar

Keren!! 13 Film Animasi Disney ini Akan Segera Muncul Dalam Versi Live-Action

Beberapa saat yang lalu sudah muncul beberapa berita tentang pembuatan film live-action yang didasarkan dari film animasi Disney. Cukup menarik memang menyaksikan karakter-karakter yang tadinya kita lihat dan nikmati dalam versi animasi kemudian ditampilkan dalam versi live-nya. Nah berikut ini beberapa film animasi disney yang sudah pasti akan ditampilkan versi live-actionnya maupun yang masih dalam perencanaan.

1. Beauty and the Beast

Beauty and the Beast

Disebut-sebut sebagai salah satu film terbaik Disney, Beauty and the Beast adalah film animasi pertama yang menerima nominasi Academy Award untuk Best Picture. Pada tanggal 17 Maret 2017, versi live-action-nya akan rilis di layar lebar yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens.

Baca juga: Teaser Trailer The Lion King Cetak Rekor Baru Untuk Disney

Baca Juga: Foto pertama dari film live action terbaru Beauty and the Beast

2. Mulan

Mulan Live Action

Mulan adalah kisah seorang wanita Cina yang menyamarkan dirinya sebagai seorang pria untuk bertarung di tempat ayahnya selama perang. Mulan akan rilis secara resmi di bioskop pada 2 November 2018. Disney berencana untuk melakukan pencarian global untuk menemukan seorang aktris yang cocok untuk memerankan tokoh tersebut. Rumor menjadi menarik ketika seseorang yang mengaku telah membaca naskah Mulan mengatakan film tersebut akan menampilkan pria kulit putih sebagai pemeran utamanya. Namun, menurut sumber yang dekat dengan seseorang dari produksi film tersebut mengatakan bahwa "semua pemeran utama adalah orang-orang China. "

Baca Juga: Disney Umumkan Mulan Versi Live-Action Siap Tayang November 2018

3. Aladdin

Aladdin
Sebuah remake dari film animasi tahun 1992, yang memenangkan Academy Awards untuk Musik Terbaik dan Lagu Terbaik. Banyak dari unsur-unsur musik di dalam film akan tetap sama, belum jelas juga bagaimana The Genie si Jin nanti akan digambarkan. Mungkin bakal pakai konsepnya sinetron Jin dan Jun? Atau Tuyul dan Mbak Yul?

Baca Juga: Giliran Aladdin yang akan menjadi film Live Action

4. The Lion King

The Lion King

Karakter Simba, Nala, Mufasa dan Scar mungkin akan kembali dalam versi live-action. Film animasi CGI dari The Lion King, menjadi salah satu film animasi terbesar dan tersukses yang pernah dirilis pada tahun 1994. Pada bulan September, Disney telah mengumumkan bahwa sutradara The Jungle Book, Jon Favreau akan menjadi sutradara versi live action film ini.

Baca Juga: "Lion King" Live Action apakah akan menjadi kenyataan?

5. Cruella (101 Dalmatians)

Cruella
Kisah dari Cruella de Vil adalah fokus dari film Cruella ini. Emma Stone dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan penjahat yang sangat terobsesi pada anjing ini. Ini adalah kedua kalinya Cruella De Vil akan digambarkan dalam film live-action, setelah Glenn Close memerankan tokoh ini di film 101 Dalmatians pada 1996 dan pada 2000 dalam sekuelnya 102 Dalmatians.

6. Peter Pan

Peter Pan
Disney sedang mengembangkan sebuah film live-action tentang karakter J.M. Barrie yang terkenal itu, dan David Lowery ditunjuk sebagai sutradara dan penulis naskah. Peter Pan telah muncul dalam beberapa adaptasi live-action selama beberapa tahun terakhir, termasuk Hook 1991, pada versi 2003 dengan judul yang sama, dan pada tahun 2004 dengan judul Finding Neverland.

7. Tinker Bell

Tinker Bell
Reese Witherspoon akan memerankan karakter Tink, seorang peri yang diceritakan mencintai Peter Pan. Victoria Strouse, yang ikut menulis skenario dalam Finding Dory, akan menulis script.

8. The Sword in the Stone

Sword in the Stone

Brian Cogman, penulis dan produser film Game of Thrones, ditunjuk untuk menulis sebuah remake live-action dari The Sword in the Stone, film animasi Disney dari tahun 1963 yang menceritakan kisah seorang Raja Arthur pada masa muda-nya. Saya kira film yang dimaksud bukan King Arthur: Legend Of The Sword.

Baca Juga: Setelah King Arthur tampaknya Transformers 5 bakalan nampilin Hitler

9. Pinocchio

pinocchio
Ini belum pasti juga, tetapi Pinocchio mungkin memiliki kesempatan untuk benar-benar menjadi seorang anak yang nyata. Penulis Peter Hedges melekat pada proyek, yang masih dalam tahap awal pengembangan di Disney.

10. Dumbo

Dumbo
Tim Burton sudah dijuntuk untuk mensutradarai versi live-action dari film Dumbo, film klasik (1941) tentang gajah sirkus bertelinga yang besar. Menurut Disney, script cerita telah dikembangkan dari cerita asli dengan beberapa perubahan dan penambahan, termasuk ada pengenalan terhadap keluarga manusia. Dan tampaknya film ini juga belum punya jadwal tayang. Kita tunggu saja.

11. Winnie the Pooh

Winnie the Pooh
Sebuah versi live-action baru dari Winnie the Pooh masuk dalam daftar proyek untuk "dibuat hidup". Disney telah menghasilkan serangkaian film animasi Winnie the Pooh, dimulai dengan The Many Adventures of Winnie the Pooh (1977), sebuah film kompilasi yang dikombinasikan dari serangkaian film pendek sebelumnya, Winnie the Pooh and the Honey Tree (1966), Winnie the Pooh and the Blustery Day (1968) dan Winnie the Pooh and Tigger Too (1974).

Baca Juga: Disney Akan Memproduksi Film Live Action Winnie the Pooh, Hayley Atwell Akan Bergabung di Dalamnya

12. Rose Red (Snow White)

Snow White and Rose Red
Disney berencana mengangkat kisah dari dongeng klasik dengan lebih memfokuskan pada kisah adik Putri Salju (Snow White), Rose Red. Rose Red muncul dalam dongeng Grimm bersaudara, meskipun ia tidak ada hubungannya dengan kisah Putri Salju dan Tujuh Kurcaci; Dalam kisah ini akan diceritakan bagaimana Rose Red bekerja sama dengan para kurcaci untuk membuat Putri Salju hidup kembali setelah dia makan apel beracun.

13. Prince Charming (Cinderella)

Prince Charming
Prince Charming akan tampil dan hidup di versi live-action yang berfokus pada pangeran yang tampan dan romantis tersebut. Meskipun sebenarnya tidak jelas juga apakah plot nanti akan berpusat pada cerita Snow White ataukah Cinderella, karena dalam kisah kedua dongeng ini pangeran yang muncul ini tampaknya orang yang sama.

Tag: , , , , , , , , , , , ,

1 komentar untuk Keren!! 13 Film Animasi Disney ini Akan Segera Muncul Dalam Versi Live-Action

  • ferdyn -

    tayang dimana ini bos

    Balas

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi