'Doctor Strange' diperkirakan bisa mengalahkan film 'Ant-Man'

| Tidak ada komentar

'Doctor Strange' diperkirakan bisa mengalahkan film 'Ant-Man'

Sudah hampir 9 tahun ketika Marvel Cinematic Universe muncul dan sudah ada banyak film Marvel yang keluar selama 9 tahun terakhir. Sebagian besar menjadi Box Office diseluruh dunia, walaupun ada beberapa yang gagal seperti misalnya Fantastic Four. Dibulan Oktober 2016 ini kita akan melihat satu lagi film Marvel yaitu Doctor Strange.

Doctor Strange akan memiliki tantangan sendiri, karena ia bukan sekuel, film baru dengan superhero yang mungkin banyak orang yang tidak kenal. Ya sama dengan Ant-Man yang dirilis tahun kemarin, tetapi Ant-Man berhasil sukses. Marvel tentu saja mengharapkan Doctor Strange akan sukses dan memang diprediksi akan bisa melebihi Ant-Man. Perkiraan mereka Doctor Strange akan sedikit diatas Ant-Man berkisar antara $55 - $70 juta pada pembukaan minggu pertamanya. Ant-Man dulu berhasil mendapatkan $57 juta pada minggu pertama rilis, terendah dibanding film-film Marvel lain.

Captain Americ Civil War mencetak rekor tertinggi Marvel dengan minggu pertama pembukaannya menghasilkan $180 juta. Sementara film Suicide Squad dari DC yang menerima banyak kritik menghasilkan $133 juta pada minggu pertama pembukaannya.

Baca juga: Benedict Cumberbatch Bergabung Dalam Film Besutan Sam Mendes

Entah apa yang membuat perkiraan Doctor Strange cukup rendah, padahal kalau dilihat trailernya cukup menjanjikan dan Benedict Cumberbatch juga cocok sepertinya memerankan karakter Doctor Strange. Memang ada beberapa teman saya yang ketika saya ceritakan akan ada film Doctor Strange mereka bingung apa itu? Tetapi beberapa terakhir sepertinya saya sempat melihat iklannya di Televisi yang seharusnya membuat semakin banyak orang mengetahui tentang Doctor Strange. Bagi Anda yang tidak tahu siapa itu Doctor Strange mungkin bisa membaca kesaktian apa saja yang dimiliki oleh Doctor Strange.

Mungkin juga perkiraan tersebut diakibatkan rating yang diberikan untuk fim ini yaitu 13+ karena ada kekerasan psikoatropik didalamnya yang membuat anak-anak tidak bisa menontonnya.

Kita lihat saja nanti ketika filmnya dirilis 26 Oktober 2016 di Indonesia sementara di Amerika sana baru keluar tanggal 4 November, jangan lupa cek jadwalnya nanti di bioskoptoday.com, sementara ini lihat trailernya dulu saja ya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi