Apakah film 'Wonder Woman' akan seperti 'Batman v Superman' dan 'Suicide Squad'

| Tidak ada komentar

Apakah film 'Wonder Woman' akan seperti 'Batman v Superman' dan 'Suicide Squad'

2 film DC dan Warner Bros. yang dirilis tahun 2016 ini meruapakan film-film terlaris yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad. Walaupun laris tetapi kedua film tersebut dikritik habis-habisan terutama untuk masalah tone film yang terasa gelap dan suram. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai film DC berikutnya yaitu Wonder Woman apakah akan seperti kedua film tersebut, gelap dan suram.

Tetapi Wonder Woman akan berbeda menurut sutradara film Wonder Woman, Patty Jenkins. Menurutnya inspirasi dari film Wonder Woman adalah film Superman tahun 1978 karya Richard Donner yang menceritakan kepahlawanan, patriotisme dari seorang superhero.

Wonder Woman akan menceritakan pada era Perang Dunia I yang menceritakan asal muasal Wonder Woman, bagaimana ia meninggalkan kampung halamannya untuk menyelamatkan umat manusia. Ia mengatakan bahwa film ini akan penuh aspirasi, emosi, humor dan sedikit kisah cinta. Wonder Woman sempat muncul dalam film Batman v Superman dan ia nanti akan hadir juga dalam film Justice League, tetapi sebelumnya ia akan hadir dalam filmnya sendiri dan masih diperankan oleh Gal Gadot. Selain itu juga ada Chris Pine yang sepertinya menjadi orang yang dicintai oleh Wonder Woman.

Baca juga: Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

Wonder Woman akan dirilis pada bulan Juni 2017 dan akan menjadi film pertama DC di 2017 dan diakhir tahun 2017 akan ada film DC lainnya yaitu Justice League.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi