"Jurassic World 2" Bakal Lebih Menakutkan dan Penuh Kejutan

| Tidak ada komentar

Jurassic World yang dirilis tahun kemarin bisa dikatakan sebagai salah satu film yang sukses. Sekuel film ini akan mulai dilakukan proses produksinya sekitar awal tahun 2017 nanti. Proses produksi film Jurassic World 2 ini akan dilakukan di Hawaii. Dan perlu diketahui juga, pihak Universal sudah menetapkan tanggal rilis film-nya pada 22 Juni 2018.

J.A. Bayona mengungkapkan bahwa sekuel ini akan lebih menakutkan dan akan dipenuhi kejutan yang tak disangka-sangka, seperti dalam pernyataannya ketika dia mempromosikan film barunya A Monster Calls.

It will be darker and scarier than the previous film. Obviously when you have Chris Pratt, it will also be very funny. But it will be darker. It is a second step in a trilogy, and the second step is always dark as in The Empire Strikes Back or the Wrath of Khan,' which are the examples you always get. The film takes the story where it has never been before. To me, it surprised me. We are going to places where the saga has never been before, and at the same time we are paying tribute to the franchise. We will take it a step further. There are things that will happen that people are not expecting and they really are shocking.

Baca juga: Tom Holland Dan Chris Pratt Berduet Dalam Film Animasi Pixar Ini

Kira-kira begini terjemahan bebasnya:

(Film) Ini akan lebih gelap dan menakutkan daripada film sebelumnya. Jelas ketika Anda memiliki Chris Pratt, (Film ini) juga akan sangat lucu. Tapi (film) ini akan menjadi lebih gelap. Ini adalah langkah kedua dalam trilogi (Jurassic World), dan langkah kedua adalah selalu gelap seperti di dalam The Empire Strikes Back atau Wrath of Khan, 'yang adalah contoh yang selalu anda dapatkan. Cerita film ini akan baru, dan belum pernah ada sebelumnya. Bagi saya, ini mengejutkan saya. Kita akan dibawa ke tempat-tempat di mana belum ada di dalam kisah sebelumnya, dan pada saat yang sama kami harus memberi penghargaan terhadap franchise ini. Kami akan membawa (film) ini lebih jauh. Dan akan ada hal-hal yang orang-orang tidak mengharapkannya dan ini nanti benar-benar akan mengejutkan.

Baca Juga : A Monster Calls: Film yang bakalan menguras air mata Anda

J.A. Bayona mensutradarai film ini dari script yang ditulis oleh sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow dan co-writer Derek Connolly. Donna Langley mengungkapkan bahwa Trevorrow dan produser eksekutif Steven Spielberg sedang mengembangkan trilogi Jurassic World, tetapi belum diketahui apakah script untuk film ketiga juga sudah ditulis. Untuk film ketiga kemungkinan akan tayang pada tahun 2020 atau 2021.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi