Bukan hanya Disney yang akan membuat film Live Action 'Mulan'

| Tidak ada komentar

Bukan hanya Disney yang akan membuat film Live Action 'Mulan'

Industri film memang keras mereka saling bersaing bahkan sampai membuat film yang sama. Setelah kemarin Disney mengumumkan bahwa mereka akan membuat Live Action dari film adaptasi kartun versi mereka pada tahun 1998, dan sekarang giliran Sony juga mengumumkan bahwa mereka akan membuat film Mulan.

Sebenarnya sah-sah saja, karena Hua Mulan merupakan cerita klasik rakyat China. Bahkan pada tahun 2009 di China ada filmnya juga. Tetapi memang film Mulan yang terkenal adalah film kartun adaptasi Disney pada tahun 1998 yang lalu yang akan dibuat versi Live Action nya.

Nah, sekarang Sony juga sudah mengumumkan bahwa mereka juga akan membuat film Mulan bahkan sudah menunjuk sutradaranya yaitu Alex Graves yang menyutradari serial televisi HBO yang terkenal Game of Thrones.

Baca juga: Liu Yifei Dukung Polisi Hong Kong, Mulan Terancam Diboikot

Selain Mulan, Disney punya belasan film yang akan dibuat versi Live Action nya. Disney telah mengumumkan bahwa film Mulan nya akan dirilis pada November 2018, sementara Sony masih belum mengumumkan. Ya, mereka harus memilih jadwal yang bagus agar kedua film tersebut tidak bertabrakan.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi