Sekuel film 'Spider-Man: Homecoming' akan segera diproduksi

| Tidak ada komentar

Sekuel film 'Spider-Man: Homecoming' akan segera diproduksi

Spider-Man: Homecoming baru saja selesai proses syutingnya, film yang merupakan kerjasama antara Sony dan Marvel ini yang sebelumnya karakter Spiderman bermasalah dalam kepemilikan lisensi. Setelah akhirnya mereka mencapai kesepakatan, mereka membuat film sebuah film Spiderman yang diberi judul Spider-Man: Homecoming, tapi sepertinya Sony menginginkan lebih.

Tokoh Spiderman yang sekarang diperankan Tom Holland mengatakan bahwa Marvel dan Sony telah berbicara mengenai sekuel dari Spider-Man: Homecoming ini.

My next project, I can’t tell you about, but we’ve just finished ‘Spider-Man’ and we’re talking about the second one and who the villain is going to be and where we’re going.

Baca juga: Tom Holland: Lebih Dari Sekedar Spider-Man Masa Kini

Kalau melihat kata-kata Tom Holland, sepertinya mereka masih membicarakan akan dibawa kearah mana film Spiderman dan siapa yang akan menjadi penjahatnya. Kalau dalam film Homecoming kita sudah mendapat info bahwa akan ada dua penjahat disitu yaitu Vultures dan Shocker. Nah dalam sekuelnya masih dibicarakan, kalau melihat komiknya musuh Spiderman ada banyak jadi tenang saja mereka nggak akan kehabisan musuh.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada Juli 2017 dan kalau mengikuti kebiasaan Marvel yang merilis sekuelnya biasanya dalam waktu 2-3 tahun maka sekuelnya mungkin akan dirilis pada tahun 2019 atau 2020. Bagaimana dengan film Avengers: Infinity War yang akan dirilis tahun 2018? Apakah Spiderman ikut didalamnya? Kalau melihat Spiderman muncul dalam Captain America Civil War sih pasti ia akan hadir lagi dalam Avengers: Infinity War.

Masih belum ada judul untuk sekuel film Spiderman ini, jangankan sekuelnya, trailer Spider-Man: Homecoming saja belum ada karena memang baru selesai syuting. Tunggu kehadiran film Spider-Man: Homecoming pada Juli 2017.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi