Film Baru Christine Hakim, Bercerita tentang Perjuangan Seorang Ibu

| Tidak ada komentar

Film Baru Christine Hakim, Bercerita tentang Perjuangan Seorang Ibu

Ibu Maafkan Aku, merupakan film yang bercerita tentang bagaimana seorang ibu yang berjuang membesarkan anak-anaknya. Tentang seorang wanita yang kehilangan pegangan hidup sepeninggal suaminya. Ia harus membesarkan ketiga anaknya dengan sisa-sisa warisan yang ditinggalkan sang suami, sambil menyelesaikan segala persoalan yang melanda.

Pada awalnya film ini berjudul Surga yang Terluka, namun akhirnya berganti judul menjadi Ibu Maafkan Aku. Syuting film Ibu Maafkan Aku ini dilakukan di Gunung Kidul, Yogyakarta. Selain Christine Hakim, film ini juga menampilkan akting Meriza Febriani, Rezka Hisyam dan Ade Firman Hakim.

Christine menilai film arahan sutradara Amin Ishaq ini mempunyai nilai positif tentang sebuah keluarga. Ia menyatakan bukan hanya dirinya saja yang mengakui kekuatan cerita yang disajikan film ini. Perasaan senada juga dirasakan ibunda Christine saat membaca skrip film drama tersebut.

Christine Hakim berharap film ini bisa menjadi syiar bagi masyarakat. “Buat saya sulit untuk mengatakan tidak. Misi dan visinya tak hanya tontonan dan hiburan saja, tapi ada nilai-nilai kuat di dalam cerita ini," kata Christine. Film Ibu Maafkan Aku dijadwalkan tayang di bioskop mulai 10 November 2016.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi