Poster dan Teaser Trailer dari 'Guardians of the Galaxy 2'

| Tidak ada komentar

Poster dan Teaser Trailer dari 'Guardians of the Galaxy 2'

Akhirnya Marvel mengeluarkan poster dan teaser trailer untuk film Guardians of the Galaxy 2. Setelah beberapa waktu sang sutradara James Gunn mengupload konsep yang bakalan menjadi salah satu musuh dalam film ini, sekarang bagi Anda yang telah menunggu-nunggu posternya dan teaser trailernya telah keluar. Ya, walaupun hanya 1 menit tapi minimal kita bisa mengira-ngira seperti apa film ini nantinya.

Dan bagi Anda yang penasaran soundtrack apa yang dipakai ditrailernya, judulnya adalah 'Hooked on a Feeling' karya Blue Swede yang juga menjadi salah satu soundtrack difilm Guardians of the Galaxy yang pertama.

Kalau dilihat teaser trailernya sepertinya Yondu dan jagoan-jagoan kita jadi berteman baik. Walaupun kita tidak melihat Kurt Russel yang berperan sebagai Ego, tetapi minimal kita bisa melihat Baby Groot.

Baca juga: James Gunn Dipecat Oleh Disney Gara-gara Tweet Lama

Untuk teaser posternya seperti ini.

Guardians of The Galaxy Vol. 2

Lihat siapa itu yang ada dikakinya Star-Lord, ya Baby Groot. Teaser trailernya juga pasti akan muncul sebelum film Doctor Strange yang akan tayang di Indonesia minggu depan. Tunggu kehadiran Guardians of the Galaxy Vol. 2 pada Mei 2017 mendatang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi