'Borrowed Time' Film pendek Pixar yang bukan untuk anak-anak

| Tidak ada komentar

'Borrowed Time' Film pendek Pixar yang bukan untuk anak-anak

Tidak biasanya Pixar membuat film yang menyedihkan untuk film pendeknya. Kalau filmnya banyak sih yang menyedihkan dan bahkan mungkin ditujukan untuk orang dewasa seperti Up yang 10 menit pertamanya merupakan kisah cinta dan romantis paling menyedihkan dibanding film apapun. Nah, sekarang Pixar merilis sebuah film pendek dengan judul 'Borrowed Time' yang sepertinya tidak ditujukan untuk anak-anak.

Film pendek Pixar biasanya selalu ditayangkan sebelum film utama Pixar seperti yang terbaru yaitu 'Piper' yang ditayangkan sebelum film Finding Dory. Bagi yang sudah nonton pasti terkesima dengan animasinya yang terlihat sangat nyata. Nah walaupun Borrowed Time tidak sekeren Piper dalam hal animasi tetapi ia memiliki cerita yang kuat.

Film berdurasi 6 menit ini bercerita tentang sherif yang kembali ketempat kejadian mengerikan yang terjadi waktu ia kecil, jelas ini bukan film anak-anak. Film ini sudah melalangbuana diberbagai film festival sejak 2015 dan kemarin Pixar menguploadnya di Vimeo sehingga semua orang bisa melihatnya.

Semua orang? tidak, Indonesia mengeblok website Vimeo, jadi bagi Anda pengguna Speedy harus cari cara membuka blocknya. Film pendek ini dibuat oleh veteran dari Pixar yaitu Andrew Coats dan Lou Hamou-Lhadj sebagai proyek sampingan mereka.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi