Mentari De Marelle Tampil Dalam Film Thriller Lokal "Rumah malaikat"

| Tidak ada komentar

Mentari De Marelle Tampil Dalam Film Thriller Lokal

Film bergenre horror bermutu yang diproduksi rumah produksi Indonesia tampaknya jarang sekali, bahkan malah tidak ada akhir-akhir ini. Lihat saja beberapa film yang ngakunya horror tapi kebanyakan lebih menitik beratkan pada "horror" yang lainnya. Anda tahu-lah apa yang saya maksudkan. Akhir-akhir ini film Indonesia kembali gencar menyerbu layar bioskop, dengan genre yang itu-itu saja. Kalo tidak romantis ya, komedi. Entah yang memang sungguh bermutu, maupun yang hanya memindah kualitas film (kalo boleh saya katakan sinetron) televisi ke layar raksasa. Film Horror yang tampaknya akan bermutu yang akan rilis dalam waktu dekat adalah The Doll.

Akan tetapi maraknya film drama romantis dan juga komedi tak membuat film horor menjadi genre yang ditinggalkan. Maksud saya horror yang benar-benar horror ya.. Bukan film-film horror yang sampah itu. Tak seperti horor biasanya, film yang digarap Billy Christian ini menyajikan nuansa ke arah psychological horror. Judul film ini adalah Rumah Malaikat.

Setelah tampil dalam film drama romantis Dear Love, Mentari De Marelle juga akan tampil dalam film horror ini sebagai tokoh protagonis. Dia nanti akan berperan sebagai seorang guru di sebuah panti asuhan yang penuh dengan keganjilan.

Baca juga: John Kramer Akan Kembali Menebar Terror Melalui Sekuel "Saw: Legacy"

Berbeda dari film horror lainnya, film garapan rumah produksi SAS Films ini akan memberikan pengalaman menyeramkan dan penuh teka-teki. Karena ini bukanlah sejenis horror esek-esek yang sempat ramai beberapa tahun belakangan.

Para pemain film Rumah Malaikat

Para pemain film Rumah Malaikat

Film ini beda dengan film horror Indonesia yang biasanya menampilkan hantu-hantu yang nyeremin. Karena film ini lebih mengarah ke psikologis. Horor psikologis, tetapi nanti ada juga hantu anak-anak kecil yang akan lebih membuat tampak menyeramkan

Rumah Malaikat sendiri bercerita tentang kejadian misterius di sebuah panti asuhan yang dipimpin oleh Ibu Maria (Roweina) di mana anak panti asuhannya menghilang secara misterius satu per satu. Salah seorang guru, Alexandra (Mentari De Marelle), menyadari keganjilan tersebut dengan semakin bertambahnya produk-produk berbahan kulit yang belakangan diketahui berasal dari kulit manusia. Nah loh....

Selain Roweina Umboh dan Mentari De Marelle, beberapa nama lain yang juga turut berperan dalam film Rumah Malaikat antara lain Dayu Wijanto dan Agung Saga. Jika sesuai rencana, film ini akan ditayangkan serentak pada 24 November 2016 mendatang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi