Sebuah petisi dibuat untuk sutradara pengganti Tim Miller dalam Deadpool 2

| Tidak ada komentar

Sebuah petisi dibuat untuk sutradara pengganti Tim Miller dalam Deadpool 2

Setelah kemarin Tim Miller mengatakan bahwa ia tidak akan menyutradari Deadpool 2 karena perbedaan kreatifitas antara ia dan Ryan Renolds. Bahkan ia juga berbeda pendapat dengan pihak studio mengenai pemilihan karakter yang memerankan beberapa tokoh penting dalam film ini, mungkin hal itu membuat ia stres dan angkat kaki untuk menjadi sutradara film Deadpool 2. Nah sebuah petisi telah dibuat oleh fans Deadpool mengenai sutradara penggantinya yaitu Quentin Tarantino.

Serius? Film-film Quentin Tarantino semuanya unik & aneh dan bisa dibilang keren. Tetapi ia sutradara yang benar-benar berbeda, dan saya nggak yakin ia cocok untuk menjadi sutradara Deadpool 2. Dan saya juga tidak yakin ia mau menjadi sutradara film Deadpool 2, walaupun ia pernah mengatakan kalau ingin menjadi sutradara film superhero.

Deadpool film yang penuh unsur konyol dan komedi, saya tidak ingat ada film Quentin Tarantino yang penuh komedi, ya mungkin sedikit ada di film Inglerious Bastards dan Kill Bill. Tetapi jika Anda penggemar Deadpool dan Quentin Tarantino mungkin bisa mengisi petisi nya, walaupun mungkin tidak akan membuat Quentin Tarantino menjadi sutradara, tapi siapa tau ia membacanya.

Baca juga: 10 Fakta Unik Josh Brolin Si Pemeran Thanos

Sementara itu James Gunn sutradara film Marvel lainnya yaitu Guardians of the Galaxy juga mengatakan kekecewaannya melalui akun twitternya.

Film Guardians of the Galaxy pertama bisa dibilang sukses, sama seperti film Tim Miller yaitu Deadpool. Dan James Gunn sudah siap untuk film Guardians of the Galaxy 2, sangat disayangkan kalau Tim Miller tidak melanjutkan Deadpool 2.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi