Reza Rahadian Terlibat Masalah Dengan Fedi Nuril

| Tidak ada komentar

Reza Rahadian Terlibat Masalah Dengan Fedi Nuril

Fedi Nuril dan Reza Rahadian untuk pertama kalinya terlibat dan beradu akting dalam sebuah pembuatan film secara bersama-sama di film Surga yang tak Dirindukan 2. Bahkan mereka akan berada dalam satu scene yang dipastikan membuat terkejut penonton.

"Yang pasti dalamlah. Intinya nggak akan diduga konfliknya seperti itu..." ujar Fedi Nuril, di Sumarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/10/2016).

Seperti yang sudah dikatakan Fedi Nuril, mereka terlibat konflik yang sangat serius. Tapi nanti dulu, konflik ini hanya ada di film tersebut. Bukan dalam kehidupan nyata lho. Lalu seperti apa ya konfliknya? Dan kenapa mereka sampai terlibat konflik tersebut?
"Kita sih nggak bisa cerita banyak, yang jelas hubungannya antara pasien dan dokternya. Apa yang terjadi di situ, tonton saja," sambung Reza.

Baca juga: Penjualan Tiket dimuka Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD2) pada penayangan perdana di Indonesia

Film Surga yang tak Dirindukan 2 ini menurut mereka (Fedi dan Reza) sangat layak untuk ditonton, karena mengandung nilai-nilai positif yang dalam.
Film ini mewakili perasaan banyak orang di luar sana, baik yang pacaran atau yang sudah menikah. Film ini menggali nilai-nilai sebuah hubungan. Menurut mereka film ini tidak berat tetapi menarik ditonton.

Selain Fedi Nuril dan Reza Rahadian, film Surga yang Tak Dirindukan 2 masih menampilkan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 15 Desember 2016 mendatang. Jadi tandai kalendermu yaa..

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi