'Uncharted' mendapatkan sutradara baru Shawn Levy

| Tidak ada komentar

'Uncharted' mendapatkan sutradara baru Shawn Levy

Satu lagi video game yang akan diadaptasi menjadi film yaitu Uncharted. Sebenarnya wacana Uncharted untuk menjadi film sudah ada sejak dari tahun 2010 ketika Sony mengatakan David O Russel akan menjadi sutradaranya. Tetapi David mundur dan digantikan oleh Neil Burger sutradara Divergent. Ketika akhirnya Neil Burger mundur juga Setth Gordon yang menggantikannya hingga akhirnya ia mundur juga.

Dan sekarang Sony mengumumkan bahwa Shawn Levy yang merupakan sutradara Night at the Museum dan Real Steel yang akan menyutradarai film Uncharted ini. Tentu saja jadwal rilis yang tadinya pertengahan 2017 bakalan jadi mundur jauh kebelakang.

Uncharted merupakan video game yang bercerita tentang Nate Drake seorang pemburu harta karun yang merupakan keturunan dari penjelajah Sir Francis Drake yang dipercaya mengetahui lokasi kota emas legenda El Dorado. Petualangan Drake dalam mencari kota tersebut menjadi sebuah kompetisi ketika para pemburu harta karun yang lain ikut melakukannya.

Baca juga: Apakah Tom Holland Akan Menjadi Nathan Drake Dalam Film Uncharted?

Uncharted merupakan game eksklusif hanya untuk Sony Playstation dan sejak 2007 hingga 2016 sudah ada 4 seri dari game ini. Mudah-mudahan dengan ditunjuknya Shawn Levy dapat membuat film Uncharted menjadi kenyataan.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi