Disney menukar jadwal rilis 'The Incredibles 2' dengan 'Toy Story 4'

| Tidak ada komentar

Disney menukar jadwal rilis 'The Incredibles 2' dengan 'Toy Story 4'

Toy Story 4 yang rencananya akan dirilis 2018 akan mundur jadwal rilisnya menjadi tahun 2019. Hal ini dikarenakan Pixar mengalami kendala dibagian produksi yang membuat produksi film ini sedikit terhambat. Sementara itu The Incredibles 2 yang rencananya akan dirilis 2019 akan dimajukan ke tahun 2018 mengisi posisi Toy Story 4.

Produksi film The Incredibles 2 berjalan baik dan bahkan lebih cepat dari rencana karena itu film tersebut dimajukan. Sebenarnya sih sepertinya Toy Story 4 yang bermasalah karena sebelumnya Toy Story 4 rencana akan dirilis 2017 tapi ditukar oleh Cars 3 yang dirilis tahun 2017, nah sekarang Toy Story 4 mundur lagi ke tahun 2019.

Toy Story 4 kabarnya akan menceritakan petualangan gang Woody dengan pemilik yang baru dan pencarian cintanya yang hilang yaitu Bo-Peep. Tau kan Bo-Peep? mainan penggembala yang entah tidak hadir dalam Toy Story 3.

Baca juga: Trailer Toy Story 4 Yang Menyedihkan Dan Juga Membingungkan

Sementara untuk The Incredibles 2 belum ada bocoran seperti apa ceritanya. Dengan ditukarnya jadwal ini maka daftar-daftar film Pixar yang akan dirilis menjadi seperti ini:

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi