Akhirnya Shelock Holmes 3 akan diproduksi

| Tidak ada komentar

Akhirnya Shelock Holmes 3 akan diproduksi

Robert Downey Jr. mungkin lebih dikenal sebagai Iron Man, tetapi salah satu karakter yang juga melekat pada dirinya adalah Sherlock Holmes. Disutradari oleh Guy Ritchie yang filmnya dirilis pada tahun 2009 dan mendapat sambutan yang baik, sehingga sekuelnya dengan judul Sherlock Holmes: The Games of Shadow dirilis pada tahun 2011 yang juga mendapatkan sambutan yang baik.

Lalu, kenapa film yang ke 3 belum juga muncul? Ya, Robert Downey Jr. selaku pemeran Sherlock sangat sibuk dengan Marvel sebagai Tony Starks. Dan seperti kita ketahui walaupun film Iron Man sudah tidak ada lagi, hanya sampai ke 3, tetapi Iron Man juga hadir difilm-film Marvel yang lain terutama Avengers.

Dan kemarin ada kabar menggembirakan yang kabarnya akhir tahun ini Robert Downey Jr. agak selow sehingga Warner Bros. langsung mengumpulkan tim penulis dan semua orang yang berhubungan untuk membicarakan film Sherlock Holmes 3.

Baca juga: Sherlock Holmes 3 Akan Hadir Kembali Pada Desember 2020

Masih belum banyak informasi yang didapat mengenai film ini, tetapi film ini akan tetap disutradarai oleh Guy Ritchie. Tentu saja peran Sherlock Holmes akan tetap dipegang oleh Robert Downey Jr. dan tentu saja Jude Law akan kembali lagi memerankan Dr. Watson.

Belum ada kabar kapan film ini akan dirilis tetapi proses syuting akan dimulai akhir 2016 atau awal 2017 menunggu jadwal Robert Downey Jr. yang padat. Kalau melihat syutingnya masih 2017 mungkin filmnya baru akan keluar tahun 2019, jadi sabar dulu ya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi