Film Rambo berikutnya tidak akan dibintangi Sylvester Stallone

| Tidak ada komentar

Film Rambo berikutnya tidak akan dibintangi Sylvester Stallone

Mungkin Sylvester Stallone memang sudah tua, tetapi tokoh Rambo sudah melekat pada dirinya. Setelah berbagai macam rumor yang beredar setelah film Rambo 4 dirilis tahun 2008 yang masih dibintangi Sylvester Stallone, sekarang Millenium Films telah mengumumkan rencana tentang film Rambo berikutnya yang tidak dibintangi oleh Sylvester Stallone.

Film Rambo yang baru nanti merupakan reboot dari film yang dulu dan film reboot ini yang pertama akan diberi judul Rambo: New Blood. Film Rambo ini akan dibintangi oleh aktor muda dan rencananya model filmnya akan seperti James Bond.

Belum ada plot cerita dan kapan film akan dirilis tapi pihak studio sudah memiliki sutradara untuk film Rambo ini yaitu Ariel Vromen. Film Rambo ini akan menjadi film Rambo pertama yang tidak dibintangi oleh Sylvester Stallone, ya mudah-mudahan tetap dinikmati oleh penggemar, karena Rambo identik dengan Sylvester Stallone.

Baca juga: The Expendables 4 Dikonfirmasi, Stallone Siap Kembali

Sylvester Stallone sendiri sudah membintangi 4 film Rambo, 3 pada tahun 1980 an dan pada tahun 2008 secara mengejutkan Rambo 4 muncul yang masih dibintangi Sylvester Stallone. Sekarang tampaknya ia harus pensiun dari Rambo karena akan digantikan aktor muda.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi