Sutradara 'Doctor Strange' sudah punya gambaran musuh di sekuel filmnya

| Tidak ada komentar

Sutradara 'Doctor Strange' sudah punya gambaran musuh di sekuel filmnya

Belum juga Doctor Strange tayang di Amerika dan performa nya belum diketahui apakah menjadi film laris atau tidak, Scott Derrickson sang sutradara mengatakan sudah mempunyai bayangan siapa yang akan menjadi musuh di sekuelnya. Film ini sudah tayang di Indonesia dan cukup laris, filmnya juga bagus jadi saya yakin film ini akan menembus Box Office dengan mudah. Bagi yang belum nonton, seperti biasa difilm Marvel ada after credit, dan difilm ini ada 2, jadi tunggu sampai diusir dari bioskop đŸ˜€

Sebenarnya di after credit yang terakhir kita bisa menebak musuh selanjutnya siapa, tetapi sepertinya Scott Derrickson ingin menambahkan lagi musuh di sekuelnya. Film ini memang baru perkenalan tentang awal bagaimana Doctor Strange menjadi superhero, dan karena perkenalan tersebut sudah selesai maka disekuelnya tentu saja sang sutradara bebas menggunakan imajinasinya untuk membuat film seperti apa nantinya.

I really like the character of Nightmare and the concept that the Nightmare Realm is a dimension. […] That’s early – that’s like the first Strange tale. I think that’s in the introductory episode of Doctor Strange, and I always loved that.

Baca juga: Doctor Strange 2 Ditargetkan Rilis Tahun 2021

Ya, itu yang dikatakan Scott Derrickson yang menyatakan bahwa musuh berikutnya adalah Nightmare. Ia juga mengatakan akan menggali lebih dalam ke penjahatnya. Nightmare merupakan iblis yang memerlukan ketakutan dari orang-orang untuk tetap hidup, tetapi sang sutradara nantinya ingin membuat bahwa Nightmare tersebut merupakan dimensi lain. Oke nggak usah bingung dan mikir rumit-rumit dulu.

Memang sekuel Doctor Strange belum ada kabar kapan akan dibuat dan dirilis karena sebelum itu Doctor Strange kabarnya akan hadir dulu dalam Avengers. Jadi mending sekarang nikmati dulu filmnya bagi yang belum nonton langsung saja kebioskop untuk menyaksikan Doctor Strange yang sedang tayang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi