Tidak Ada Jake Johnson di Jurassic World 2?

| Tidak ada komentar

Tidak Ada Jake Johnson di Jurassic World 2?

Belum ada hal yang spesifik dan mendetail soal produksi Jurassic World 2 yang dirilis ke publik saat ini. Tetapi kita sudah bisa sedikit demi sedikit mendapatkan selentingan tentang film ini. Salah satu hal yang saat ini masih menjadi misteri adalah soal siapa saja aktor aktris yang akan main di film ini, dan karakter-karakternya.

Akan tetapi, hari ini kita tampaknya mendapatkan kabar yang kurang bagus, khususnya bagi penggemar Jake Johnson karena dia kemungkinan besar tidak akan tampil di sekuel ini. Jake Johnson memerankan karakter Lowery Cruthers dalam film Jurassic World sebelumnya.

Menjawab pertanyaan para fans yang menanyakan kepadanya melalui twitter-nya tentang apakah karakter yang dia mainkan akan kembali muncul dalam Jurassic World 2, ia hanya menjawab dalam tweet singkat melalui akun pribadinya :

Baca juga: Trailer The Lego Movie 2 Siratkan Petualangan Penuh Komedi

"From what I hear Lowery will not be in JW2."

Dalam Jurassic World terdahulu, karakter yang dia mainkan bisa dikatakan sebagai karakter penting di sana. Lowery adalah seorang pekerja di taman, dan setelah apa yang terjadi pada akhir film yang pertama, menjadi masuk akal bila karakter ini sudah tidak dibutuhkan lagi di film ke-dua.

Meskipun Jake Johnson tidak lagi muncul di sekuel kedua ini, tetapi sudah dipastikan bahwa Chris Pratt dan Bryce Dallas  Howard akan kembali bermain di film ini.

Film Jurassic World 2 direncanakan akan rilis pada tanggal 22 Juni 2018.

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi