Mau lihat adegan Joker dan Harley Quinn yang hilang di Suicide Squad?

| Tidak ada komentar

Mau lihat adegan Joker dan Harley Quinn yang hilang di Suicide Squad?

Anda harus menontonnya di Suicide Squad Extended Cut yang akan keluar dalam Blu-Ray dan Digital HD. Sejak kemunculannya film Suicide Squad memang banyak dikritik walaupun akhirnya film tersebut berhasil menjadi salah satu film terlaris. Salah satu penyebab kritikan tersebut adalah banyaknya adegan yang hilang dari filmnya, para penggemar yang menyaksikan trailernya pertama kali kaget ketika banyak adegan ditrailer yang tidak ada difilmnya.

Sebenarnya hal yang wajar bagi sutradara untuk memotong adegan-adegan yang dianggap tidak perlu, mungkin karena kecewa dengan akting Jared Leto sebagai Joker atau entah apa tetapi kebanyakan adegan yang dipotong merupakan interaksi antara Joker dan Harley Quinn.

Tetapi Anda tidak perlu kecewa karena versi Extended Cut nya akan keluar dan kabarnya akan ada sekitar 15 menit adegan tambahan yang tidak muncul difilmnya. Dan trailer untuk versi Extended Cutnya sudah keluar, jadi nikmati dulu trailernya.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Suicide Squad Extended Cut akan hadir dalam Digital HD pada tanggal 15 November dan hadir dalam DVD & Blu-ray pada 13 Desember 2016.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi