Johnny Deep dipastikan bergabung dalam sekuel Fantastic Beasts

| Tidak ada komentar

Johnny Deep dipastikan bergabung dalam sekuel Fantastic Beasts

Belum juga dirilis filmnya, informasi mengenai sekuelnya sudah keluar. Fantastic Beasts and Where to Find Them merupakan cerita karangan J.K. Rowling dan bercerita di 70 tahun sebelum Harry Potter. Bercerita tentang masa-masa awal dan kegelapan dunia sihir, film ini akan dirilis 2 minggu lagi di bioskop Indonesia. Yang menarik adalah Warner Bros. sudah percaya diri meskipun filmnya belum dirilis, karena mereka sudah menyiapkan 4 sekuel yang akan dirilis per 2 tahun.

Sekuel pertamanya yang akan dirilis tahun 2018 masih tetap disutradarai oleh David Yates, dan tentu saja pemeran tokoh utamanya yaitu Newt Scamander masih diperankan oleh Eddie Redmayne. Dan kabar terbaru yang beredar, bahwa di Fantastic Beasts 2 nanti, kalau benar itu judulnya, Johnny Deep akan ikut menjadi salah satu pemeran utama.

Johnny Deep memang cocok dalam film-film fantasi, sihir dan sejenisnya. Lihat saja perannya dalam Alice in Wonderland, walaupun seri terbaru Alice bisa dibilang gagal. Atau peran-peran karakter uniknya dalam film-film karya Tim Burton, walaupun difilm Tim Burton terbaru yaitu Miss Peregrine's Home for Peculiar Children ia tidak mengajak Johnny Deep.

Baca juga: Film Fantastic Beasts 3 Ditunda, Ini Sebabnya

Walaupun film-film terakhir Johnny Deep bisa dibilang gagal, ya mungkin ia lagi heboh mengurus masalah perceraiannya. Walaupun demikian ia akan kembali menjadi Captain Jack Sparrow dalam Pirates of the Carribean: Dead Men Tell no Tales yang tentu saja kehadirannya sudah ditunggu-tunggu. Ia juga telah menjadi salah satu pemain dalam Murder on the Orient Express yang merupakan film yang diangkat dari novel misteri fenomenal Agatha Christie.

Masih tidak diketahui peran Johnny Deep dalam film sekuel dari Fantastic Beasts seperti apa, film pertamanya saja belum keluar bagaimana bisa menebak. Jadi para penggemar Johnny Deep harus sabar dulu menunggu aksinya, dan bagi penggemar Harry Potter jangan lupa Fantastic Beasts akan tayang 18 November 2016.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi