"Bohemian Rapshody" Film Biopic Group Band Queen

| Tidak ada komentar

Setelah sempat mandeg dalam pengembangan selama beberapa tahun, film biografi Queen yang diberi judul Bohemian Rhapsody akhirnya mulai ada kemajuan. Rami Malek telah menandatangani kontrak untuk bermain sebagai Freddie Mercury, dan Bryan Singer sedang negosiasi untuk menjadi sutradaranya. 20th Century Fox dan New Regency siap menjalankan prosyek tersebut, dengan Graham King GK Films yang akan memproduksi.

Anthony McCarten (The Theory Of Everything) yang akan menjadi penulis skenario versi terbaru. Proyek ini pada awalnya dimulai oleh Sony Pictures dengan Sacha Baron Cohen awalnya yang ditetapkan untuk bermain sebagai Freddie Mercury, sebelum meninggalkan proyek ini pada tahun 2013.

Tidak ada rincian yang diberikan tentang versi Anthony McCarten tentang script yang ditulisnya, atau bagaimana ia telah mengubah dari versi yang sebelumnya. Sacha Baron Cohen mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia meninggalkan proyek ini karena ia ingin membuat sebuah film R-rated yang mengeksplorasi gaya hidup homoseksual sang penyanyi, tapi Queen, ingin membuat kisah yang ramah keluarga sehingga bisa dinikmati berbagai kelompok umur. Anggota asli Queen: Brian May dan Roger Taylor masih terlibat dalam proyek, dan menjabat sebagai produser musik.

Mudah-mudahan nanti kita akan tahu lebih banyak tentang Bohemian Rhapsody ini dalam waktu dekat.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi