Marvel sudah menyiapkan 4 cameo Stan Lee untuk film-film berikutnya

| Tidak ada komentar

Marvel sudah menyiapkan 4 cameo Stan Lee untuk film-film berikutnya

James Gunn yang merupakan sutradara Guardians of the Galaxy dan juga sekuelnya Guardians of the Galaxy Vol. 2 mengatakan bahwa ia dalam sehari melakukan syuting dengan Stan Lee untuk 4 buah cameo. Stan Lee yang merupakan dewa nya komik dan mantan bos Marvel ini memang selalu muncul dalam film-film Marvel sebagai cameo sejak tahun 2000. Dan beberapa waktu yang lalu James Gunn menyiapkan 4 cameo sekaligus untuk penampilan Stan Lee.

Kenapa melakukannya sekaligus padahal film-filmnya belum rilis? Tau kan umur Stan Lee berapa? 93 tahun, ya umur segitu apapun bisa terjadi dan sepertinya Marvel mengetahui hal tersebut sehingga menyiapkan banyak cameo agar Stan Lee tetap muncul difilm-film Marvel berikutnya apabila terjadi sesuatu dengan Stan Lee.

Salah satu cameo yang yang dibuat James Gunn adalah untuk film Doctor Strange yang sedang tayang. Kemungkinan cameo lainnya untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 2, Thor: Ragnarok dan mungkin Spider-Man: Homecoming. James Gunn juga mengatakan banyak adegan pembuatan syuting cameo tersebut yang tidak dipakai dan ia berharap bahwa suatu saat adegan tersebut dapat dilihat banyak orang.

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi