Script "Man of Steel 2" Sedang Dikerjakan, Kapan Tayangnya?

| Tidak ada komentar

Script

Warner Bros akhirnya mengambil keputusan untuk membuat sekuel film Man of Steel. Batman v. Superman pada awalnya dimaksudkan sebagai sekuel buat film tersebut, namun pada akhirnya rencana tersebut direvisi menjadi lebih dari sebuah sekuel. Amy Adams yang memerankan Lois Lane, memberikan sedikit bocoran informasi tentang status Man of Steel 2 serta kemajuan yang sudah berlangsung dalam pembuatan film tersebut.

Amy Adams, dalam sebuah wawancara menyatakan bahwa team sedang mengerjakan naskah untuk film ini. Sebelumnya, sudah diberitakan bahwa Warner Bros. sedang mengembangkan Man of Steel 2, tetapi informasi resmi dari studio ternyata belum ada. Jadi, ketika Amy Adam mengatakan bahwa naskah sedang dikerjakan dan bahwa film sedang "dalam proses", ini bisa dikatakan sebuah informasi yang paling resmi, mengingat aktris yang juga terlibat langsung.

Sesungguhnya, pada saat ini film Man of Steel sebenarnya merupakan film DCEU dengan ulasan yang paling baik. Bahkan Batman V Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad sudah "dihancurkan" pada saat kemunculannya. Meskipun sebenarnya juga ada di peringkat yang buruk dalam penilaian di Rotten Tomatoes, namun Man of Steel masih lebih baik 55% dalam approval rating-nya.

Baca juga: 7 Fakta Zachary Levi Sang Pemeran Shazam!

Sampai saat ini masih belum banyak berita soal Man of Steel 2, selain kabar bahwa mereka sedang mengerjakan penulisan naskah. Mungkin kita masih harus menunggu beberapa saat lagi. Saat ini, Warner Bros memiliki dua judul film DC comic yang akan dirilis nanti pada tanggal 5 Oktober 2018 dan 1 November 2019. Kemungkinan salah satunya adalah film The Batman-nya Ben Afflect dan yang satunya lagi seharusnya (berharap) itu adalah Man of Steel 2. Namun daripada kelamaan nunggu, sebelumnya kita bisa menikmati dulu Justice League pada 17 November 2017 yang akan menampilkan Henry Cavill sebagai Superman.

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi