Doctor Strange meraih pembukaan $USD 85juta di Amerika

| Tidak ada komentar

Doctor Strange meraih pembukaan $USD 85juta di Amerika

Diminggu pembukaan pertama di Amerika kemarin film Doctor Strange meraih pendapatan $USD 85juta, cukup bagus untuk film perdana dari superhero yang tidak terkenal. Doctor Strange mengalahkan film pertama Captain America dan Thor, juga mengalahkan Ant-Man yang hanya mendapatkan $USD 57juta. Untuk film pertama cukup menjanjikan dan bisa dipastikan jika sekuel Doctor Strange nanti akan jauh diatasnya.

Sementara untuk peluncuran Internasional yang sudah berlangsung selama seminggu telah berhasil mendapatkan pemasukan sebesar $USD 240juta. Dan Doctor Strange menjadi film Marvel ke 10 berpenghasilan terbesar diminggu pertamanya.

Ya memang masih jauh kalau kita melihat studio saingannya yaitu DC yang kemarin Suicide Squad nya mendapatkan $USD 133juta diminggu pertamanya walaupun film tersebut dikritik habis-habisan. Sementara film Marvel nomor 1 yaitu Captain America: Civil War yang diminggu pembukaannya mendapatkan $USD 179juta. Dipertengahan 2017 besok DC akan merilis film origin story juga yaitu Wonder Woman yang kemarin trailernya ternyata cukup bagus.

Baca juga: Doctor Strange 2 Ditargetkan Rilis Tahun 2021

Doctor Strange memimpin puncak Box Office mengalahkan Trolls dan Hacksaw Ridge. Berikut ini 5 terbaik Box Office Amerika minggu kemarin.

  1. Doctor Strange, $USD84.9 juta
  2. Trolls, $USD45.6 juta
  3. Hacksaw Ridge, $USD14.75 juta
  4. Boo! A Madea Halloween, $USD7.8 juta
  5. Inferno, $USD6.25 juta

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi