Tebak selain memerankan Doctor Strange, Benedict Cumberbatch memerankan siapa lagi?

| Tidak ada komentar

Tebak selain memerankan Doctor Strange, Benedict Cumberbatch memerankan siapa lagi?

Benedict Cumberbatch yang merupakan pemeran utama di film Doctor Strange dan berhasil meraih box office diminggu pertamanya ini ternyata memerankan karakter lain difilm tersebut. Sudah nonton filmnya? Nggak tau dia memerankan siapa? Silahkan baca terus ya, bagi Anda yang belum menonton stop, nggak usah diterusin karena tulisan berikutnya berisi Spoiler mengenai filmnya.

Oke, Anda masih membaca berarti Anda tidak peduli kalau spoiler film ini bakal merusak kenikmatan Anda menonton.

Stop membaca jika Anda belum menonton Doctor Strange

Jadi siapa yang diperankan Benedict Cumberbatch selain ia memerankan Doctor Strange? Ia ternyata menjadi Dormammu. Ya, Dormammu merupakan mahluk energi dimensi lain yang besar, pemakan planet yang dalam film digambarkan dengan animasi komputer. Nah, wajah Dormammu diambil dari versi CGI dari wajah Benedict Cumberbatch, ya walaupun suaranya bukan suara Benedict Cumberbatch.

Baca juga: Doctor Strange 2 Ditargetkan Rilis Tahun 2021

Pertarungan terakhir Doctor Strange dengan Dormammu, sebenarnya bukan pertarungan karena Dormammu dikunci dalam waktu yang berulang-ulang selamanya. Ya dapat mengulang waktu merupakan salah satu ilmu dari Doctor Strange.

Dormammu

Hal ini terungkap karena tidak ada credit atau apapun tentang Dormammu, dan ketika IGN mewawancarai sang sutradara Scott Derrickson menanyakan hal tersebut baru terungkap bahwa pemerannya adalah Benedict Cumberbatch sendiri.

We knew it was an all CG character, but as we were in production Benedict brought it up as an idea. He said, ‘What would you think about me doing it?’ I said, ‘Let me think about it, you know. It’s an interesting idea, because I did fancy the idea that as this other-dimensional being he’s not moving through the Dark Dimension, with a countenance, with eyes and a face, eyes and a mouth, and a human visage – why would he? He takes that form on to communicate with Strange.

Gimana? Apa Anda menyadarinya, tonton lagi filmnya kalau masih penasaran.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi