Bagaimana Jika Voltron Dibuat Versi Live Action-nya?

| Tidak ada komentar

Bagaimana Jika Voltron Dibuat Versi Live Action-nya?

Rupanya tahun ini adalah tahunnya pembuatan film live action. Apalagi beberapa waktu yang lalu Disney sedang seneng-senengnya membuat film live action dari film-film animasinya. Dan kini Universal dikabarkan sedang mengembangkan adaptasi live-action dari sebuah serial animasi klasik, Voltron.

Buat kalian yang lahir dan besar di era tahun 90an akhir atau 2000an, mungkin tidak terlalu banyak mengenal serial ini. Tapi, anak-anak yang tumbuh pada 1980an—1990an awal, pasti tahu siapa itu Voltron.

Proyek ini dimulai oleh DreamWorks Animation. Dan pihak Universal langsung menggandeng David Hayter, penulis naskah X-Men dan Watchmen untuk menyusun skenario film ini. Tom Engelman nanti bakal menjadi produsernya.

Baca Juga: Keren!! 13 Film Animasi Disney ini Akan Segera Muncul Dalam Versi Live-Action

Untuk Hayter sendiri, ia adalah pengisi suara Solid Snake di franchise Metal Gear Solid versi bahasa Inggris. Dan rupanya dia juga menyumbangkan suaranya untuk karakter lain di film animasi dan tayangan televisi termasuk suara Captain America.

Film live action Voltron ini sepertinya berada di tangan yang tepat. Hayter sendiri telah mendapatkan kredit atas dua film X-Men pertama. Jadi dia jelas punya "sesuatu" untuk membuat kisah ini menjadi menarik.

Berjudul Voltron: Legendary Defender, sesi kedua serial ini akan diluncurkan pada 20 Januari 2017. Serial ini mengisahkan tentang lima orang astronot muda yang memiloti robot Singa raksasa bisa berubah menjadi prajurit sakti dan berperang di planet Arus.

Penasaran? Tunggu saja update selanjutnya..

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi