Mission: Impossible 6 Bakal Tayang Tahun 2018

| Tidak ada komentar

Mission: Impossible 6 Bakal Tayang Tahun 2018

Setelah Tom Cruise dipastikan tetap main dalam Mission: Impossible 6 dan proses produksi film tersebut dilanjutkan, akhirnya pihak Paramount Pictures mengumumkan jika lanjutan dari Mission: Impossible Rogue Nation (2015) itu bakal dirilis secara resmi di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 27 Juli 2018.

Film ini nantinya akan bersaing dengan film karya James Cameroon yang berjudul Alita: Battle Angel sebuah film action fantasy yang akan dibintangi oleh Rosa Salazar, Keean Johnson, Christoph Waltz, Ed Skrein dan Jackie Earle Haley yang akan dirilis tanggal 20 Juli 2018, tepat seminggu sebelum tanggal rilis M:I6.

Saat ini belum ada informasi resmi terkait jalan cerita yang akan diangkat di seri keenam ini. Namun yang pasti, Bruce Geller, sang penulis serial televisinya masih tetap akan diikutsertakan. Sedangkan untuk para pemain lainnya seperti Ving Rhames dan Simon Pegg, masih belum ada konfirmasi apakah keduanya akan ikut lagi atau tidak.

Baca juga: 7 Franchise Film Yang Gagal Setelah Film Pertama

Christopher McQuarrie, yang ikut menulis skenario dan menyutradarai Mission: Impossible Rogue Nation (2015) pun telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film keenam tersebut serta sudah menulis naskahnya bersama dengan Cruise. Rebecca Ferguson pun akan kembali sebagai agen rahasia Ilsa Faust. Sementara Jeremy Renner juga akan mengulangi perannya menjadi William Brandt.

Selain Mission: Impossible 6, diumumkan juga jadwal rilis untuk karya terbaru Alexander Payne berjudul Downsizing. Drama komedi tersebut akan menampilkan Matt Damon dan Kristen Wiig sebagai pasangan suami istri yang mencoba melarikan diri guna menghindari masalah keuangan mereka. Film ini ditulis oleh Alexander Payne dan Jim Taylor, dan siap tayang pada 22 Desember 2017

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi