Tom Holland dikontrak untuk menjadi Spider-Man di 6 film Marvel

| Tidak ada komentar

Tom Holland dikontrak untuk menjadi Spider-Man di 6 film Marvel

Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter kemarin, pemain Spider-Man yang baru yaitu Tom Holland mengatakan bahwa ia dikontrak Marvel untuk menjadi Spider-Man di 6 film Marvel. Ya, 6 film Marvel tetapi tidak semuanya merupakan film Spider-Man, karena ia juga muncul difilm-film Marvel yang lainnya, apa saja filmnya?

Tom Holland tidak mengatakan secara rinci filmnya apa saja tetapi ia mengatakan 3 merupakan film Spider-Man solo dan 3 lainnya merupakan film Marvel lainnya. Seperti yang kita ketahui Spider-Man sudah muncul pertama kali dalam film Captain America: Civil War yang berarti merupakan film pertama yang bukan film Spider-Man solo. Masih ada 2 film Marvel lain yang kemungkinan jelas Avengers: Infinity Wars dan film Avengers satu lagi yang masih belum ada judul.

Untuk 3 film Spider-Man solonya yang pertama akan dirilis pertengahan tahun 2017 dengan judul Spider-Man: Homecoming. Dan karena Tom Holland mengatakan ada 3 berarti masih akan ada lagi 2 film Spider-Man solo yang masih belum ada kabar kapan rilisnya.

Spider-Man: Homecoming saja belum rilis dan bahkan trailernya belum keluar, info tentang film ini baru musuh yang akan dihadapi yaitu Shocker dan Vultures, jadi kita nggak usah ngomongin sekuelnya dulu, karena sekuelnya pasti setelah film Avengers: Infinity Wars. Marvel tampaknya menaruh harapan pada Tom Holland sebagai Spider-Man yang baru, Spider-Man sebelumnya yaitu Tobey Maguire cukup melekat dipenonton. Setelah itu Sony yang mendapatkan lisensi Spider-Man membuat film baru dengan pemeran baru Andrew Garfield yang menurut saya kurang cocok dan menjiwai, masih kerenan Tobey Maguire.

Nah sekarang apakah Tom Holland bisa merebut hati penonton? Kalau melihat penampilannya sekilas di Captain America: Civil War, ia sepertinya cocok, cukup lucu juga karena memang Peter Parker orang yang agak lucu dengan tampang innocent nya. Tunggu saja kehadirannya tahun depan.

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi