Pacific Rim 2 akan diberi judul Pacific Rim: Maelstrom

| Tidak ada komentar

Pacific Rim 2 akan diberi judul Pacific Rim: Maelstrom

Setelah mengalami penundaan berkali-kali dan bahkan hampir gagal, akhirnya Pacific Rim 2 memulai proses syutingnya. Dan bahkan judul resmi filmnya sudah muncul, ini terungkap melalui akun instagram John Boyega yang merupakan pemeran utama difilm ini. Dan judul film ini nantinya adalah Pacific Rim: Maelstrom.

Proses syutingnya dimulai di Australia, sayangnya Guillermo del Toro yang merupakan sutradara difilm pertamanya sekarang sudah tidak menjadi sutradara, ia tetap menjadi produser dan film ini akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight.

Masih ingat kan film Pacific Rim yang tayang 2013 dulu? Yang bercerita tentang kehadiran monster-monster berukuran raksasa yang disebut dengan Kaiju dan manusia harus melawannya juga dengan membuat robot-robot berukuran super yang dikenal dengan nama Jaeger.

Monster-monster itu terbagi menjadi kelas-kelas 1 sampai kelas 5 yang terkuat. Kalau kita ingat cerita difilm sebelumnya portal tempat datangnya monster-monster tersebut telah dihancurkan jadi cerita seperti apa disekuelnya nanti masih menjadi misteri. Mungkin saja akan ada Kaiju diatas kelas 5? Tunggu kehadiran filmnya diawal 2018.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi