Lowongan Pekerjaan: Dicari Sutradara untuk Film "Bumblebee"

| Tidak ada komentar

Lowongan Pekerjaan: Dicari Sutradara untuk Film

Meskipun dinilai sedang mengalami penurunan kualitas, franchise Transformers masih bisa dikatakan masih hidup. Ini dibuktikan dengan telah ditetapkannya dua film dari seri Transformers dan satu film petualangan solo dari salah satu karakter Transformers yaitu Bumblebee. Jadi untuk beberapa tahun ke depan, setidaknya hingga medio 2019 kita dapat menikmati Film-film dari franchise Transformers ini.

Nah, film Bumblebee ini dinilai adalah sebuah proyek yang bisa mengatasi kejenuhan beberapa fans Transformers, dan paling tidak sebagai film spin-off untuk menarik fans-fans baru.  Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah waralaba ini, bukan Michael Bay yang akan menjadi sutradaranya.

Dilaporkan, bahwa Paramount Studio sudah memiliki naskah untuk film Bumblebee ini yang ditulis oleh Christina Hodson. Dia juga yang baru-baru ini juga ditunjuk oleh Warner Bros. untuk menulis spinoff Harley Quinn, Birds of Prey. Dan kini, dengan sudah adanya naskah, maka Paramount kini tinggal mencari sutradara yang akan mengerjakan film ini. Michael bay yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi sutradaranya, tampaknya belum akan bisa menangani film ini karena ia masih sibuk menyelesaikan Transformers: The Last Knight.

Baca juga: John Cena bergabung dalam film Bumblebee

Jadi apakah anda tertarik untuk mengisi posisi sutradara utnuk film Bumblebee ini? 🙂

Paramount sudah menetapkan tanggal rilis untuk tiga film Transformers mereka yang akan datang. Yang pertama adalah Transformers: The Last Knight garapan Michael Bay yang akan ditayangkan mulai pada 23 Juni 2017 tahun depan. Trailernya harusnya sudah bisa keluar dalam waktu dekat ini. Kemudian pada tahun berikutnya, tepatnya pada tanggal 8 Juni 2018, Bumblebee direncanakan bakal dirilis. Dan yang terakhir, Transformers 6, yang sampai saat ini masih Untitled direncanakan bakal tayang pada tahun berikutnya lgi, yaitu 28 Juni 2019. Jadi, kita tunggu bersama-sama sambil menikmati film-film yang lain yang sedang tayang.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi