Trailer 'Ghost in the Shell' dirilis, Scarlett Johansson telanjang ditrailernya

| Tidak ada komentar

Trailer 'Ghost in the Shell' dirilis, Scarlett Johansson telanjang ditrailernya

Tapi sepertinya itu hanya efek CGI atau ia sedang menggunakan camo suit yang biasa digunakannya untuk menghilang agar tidak terlihat. Bagi Anda yang belum tahu, Ghost in the Shell merupakan manga dari Jepang yang bercerita tentang cyborg yang sebagian besar tubuhnya diganti tubuh buatan sehingga memiliki kekuatan super. Ia adalah Matoko Kusanagi atau yang biasa dikenal dengan sebutan Mayor, yang dalam film live action nya ini dibintangi oleh Scarlett Johansson.

Matoko Kusanagi merupakan anggota Section 9 yang merupakan divisi khusus yang menangani kejahatan teknologi. Nah difilm Live Action ini belum diketahui ceritanya seperti apa, apakah mungkin sama seperti film animasi kartunnya yang dirilis tahun 1995 lalu. Daripada penasaran lihat trailernya dulu.

Manga ini menarik karena menampilkan adegan sadis, darah, tubuh terpotong, telanjang yang entah kenapa ditrailernya adegan berdarah-darah tersebut tidak ada. Apakah adegan kekerasan difilm ini dikurangi atau memang sengaja belum ditampilkan?

Baca juga: 10 Misteri Dalam Film Terkenal Yang Belum Terpecahkan

Tunggu kehadiran filmnya di bulan Maret 2017, bagi Anda penggemar Scarlett Johansson apalagi penggemar manga nya wajib menonton film ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi