Selamat Tinggal "Croods 2"...

| Tidak ada komentar

Selamat Tinggal

Ya, saatnya mengucapkan selamat tinggal pada Croods 2, karena Universal Pictures telah resmi membatalkan sekuel yang dibuat oleh DreamWorks Animation ini. Film animasi komedi petualangan ini muncul di layar bioskop pada tahun 2013, dan mulai sekarang mungkin sudah masuk dalam album kenangan. Atau mungkin suatu saat nanti akan diproduksi lagi. Entahlah, karena di dunia ini memang tidak ada yang pasti, halah..

Donna Langley, salah seorang pejabat Universal Pictures membuat pengumuman resmi soal hal ini kepada para pegawainya di DreamWorks Animation pada Kamis kemarin (10/11/2016), yang mana tentu saja hal ini sangat mengejutkan mereka. Hal ini mengakibatkan produksi film yang sudah berjalan akhirnya dihentikan dengan tiba-tiba. Dan sekitar 30 pekerja yang menggarap sekuel ini kini akhirnya menganggur dan harus mencari pekerjaan baru.

The Croods adalah sebuah film animasi yang bercerita tentang sebuah keluarga di masa pra-sejarah yang hidup dalam masa-masa yang berbahaya. Patriark Grug (Nicolas Cage), pasangannya, Ugga (Catherine Keener), putri remaja-nya Eep (Emma Stone), anak lelakinya Thunk (Clark Duke) dan Gran (Cloris Leachman) mengumpulkan makanan di siang hari dan tinggal bersama-sama di sebuah gua di malam hari. Ketika manusia gua yang lebih maju bernama Guy (Ryan Reynolds) tiba di situ, Grug tidak menaruh kepercayaan kepadanya, tetapi pada akhirnya segera menjadi jelas bahwa perkataan Guy benar tentang kehancuran yang akan datang pada dunia mereka.

Baca juga: Data dan Fakta Di Balik Film Trolls

Sekuel film Croods ini rencananya akan dirilis pada 2017, tetapi kemudian diundur menjadi 2018. Kemungkinan ini sudah merupakan tanda-tanda adanya masalah dalam produksi film ini dan diikuti dengan batalnya penayangan Croods 2 ini. Yah, semoga bagi kalian yang suka sama film ini nggak terlalu kecewa, toh masih banyak film yang dapat kita saksikan.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi