Poster Terbaru Wolverine 3, Logan Menyelamatkan X-23

| Tidak ada komentar

Poster Terbaru Wolverine 3, Logan Menyelamatkan X-23

20th Century Fox membuat kejutan bagi Fans X-Men dan Marvel. Poster baru Logan telah diluncurkan, dan dalam poster ini menampilkan salah satu mutan perempuan, Laura Kinney atau juga dikenal dengan X-23.

Wolverine 3 menjadi film X-Men terakhir untuk sang bintang Hugh Jackman. Tetapi tampaknya dalam film ini juga akan diperkenalkan "suksesor" logan dalam diri Dafne Keen, yang akan berperan sebagai Laura Kinney. Dalam poster tersebut dia terlihat sedang dibawa lari oleh Logan sambil digendong. Dia memainkan Laura Kinney di film, yang di komik lebih dikenal dengan sebutan X-23.

X-23 memulai debutnya dalam komik Marvel lebih dari satu dekade yang lalu. Dia adalah hasil dari sebuah penelitian yang ingin mengkloning DNA Wolverine, sebagai bagian dari program X Weapon. Nama X-23 berarti percobaan yang ke-22 dalam usaha untuk mengkloning Logan tersebut.

Baca juga: Film X-Men Keluaran Marvel Baru Bisa Rilis Pada Tahun 2021

X-23 memiliki kekuatan dan kemampuan yang sama dengan Logan, seperti refleks, agility, kekuatan dan kemampuan untuk menyembuhkan diri-sendiri. Namun begitu dia hanya memiliki dua cakar di masing-masing tangannya, bandingkan dengan Logan yang punya 3 buah cakar di masing-masing tangannya. Tetapi yang menarik adalah dia juga mempunyai cakar ekstra yang bisa muncul dari kedua kakinya.

Kalau kalian sudah melihat trailer pertama Logan yang dirilis beberapa waktu yang lalu, maka kita sudah bisa menyicil menyaksikan X-23. Logan disutradarai oleh James Mangold, dimana pemeran utamanya akan menampilkan Patrick Steward yang akan kembali berperan sebagai Charles Xavier dan juga nanti akan ada juga  Boyd Holbrook, Stephen Merchant, Richard E. Grant and Eriq La Salle.

Logan New Poster

Wolverine 3 atau Logan akan mulai ditayangkan di bioskop pada tanggal 3 Maret 2017, jadi tunggu saja kehadirannya.

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi