Di Italia Moana Terpaksa Ganti Judul, Kenapa ya?

| Tidak ada komentar

Di Italia Moana Terpaksa Ganti Judul, Kenapa ya?

Tampaknya distribusi film Moana di Italia harus sedikit terhambat, lantaran film tersebut mau tidak mau harus mengganti judulnya kalau ingin dapat beredar dan mendapatkan respon yang bagus bagi publik Italia. Kabar yang meredar menyebutkan kalau untuk Italia, Moana nanti akan mendapatkan judul baru yaitu, Oceana. Ini dilakukan demi kebaikan semua pihak.

Alasan harus berubah-nya judul Moana menjadi Oceana adalah karena di Italia Moana identik dengan nama seorang bintang film dewasa terkenal yang... Silakan cari sendiri 😉

Tim marketing Disney di Italia merasa terdorong untuk mengubah nama Moana untuk pasar Italia karena persamaan nama dengan bintang film dewasa yang cukup terkenal yang meninggal pada usia 33 tahun pada tahun 1994, yang masih cukup memiliki ketenaran saat ini. Jadi ini merupakan ide yang bagus untuk mengubah judul film menjadi Oceana. Meskipun belum ada penjelasan yang resmi dari perwakilan Disney di Italia, namun ini merupakan teori yang cukup masuk akal dibalik penggantian nama Moana.

Baca juga: Apakah Kalian Menyadari kalau Aladdin Muncul Dalam Film Moana?

Moana bercerita tentang remaja petualang yang dengan berani berlayar dalam sebuah misi untuk menyelamatkan bangsanya. Selama perjalanan Moana (Auli'i Cravalho) bertemu dengan manusia setengah dewa Maui (Dwayne Johnson), yang memandu dia dalam pencariannya untuk menjadi Master Wayfinder. Bersama-sama, mereka berlayar di laut terbuka yang melakukan perjalanan penuh aksi, menghadapi monster besar dan kemustahilan. Dan sepanjang jalan, Moana menemukan satu hal dia selalu dicari: jati dirinya sendiri.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi