'Fullmetal Alchemist' Teaser Trailernya dirilis, Live Action terbaru dari manga Jepang

| Tidak ada komentar

'Fullmetal Alchemist' Teaser Trailernya dirilis, Live Action terbaru dari manga Jepang

Siapa yang tidak kenal dengan seri manga Jepang yang terkenal yaitu Fullmetal Alchemist. Bercerita tentang 2 bersaudara yaitu Edward dan Alphonse Elric yang melanggar batas ilmu pengetahuan demi menghidupkan kembali Ibu mereka. Hasilnya malah fatal, Edward kehilangan tangan kanannya sementara Elric kehilangan tubuh aslinya tetapi berhasil diselamatkan dengan memasukkannya dipakaian perang.

Maka dimulailah petualangan 2 bersaudara ini demi mendapatkan kebenaran dan mendapati tubuh Elric kembali. Komik ini cukup terkenal, juga di Indonesia, saya yakin Anda mengetahuinya. Mengambil tema didunia dimana Alchemy merupakan orang dengan ilmu pengetahuan tertinggi, mereka berdua mencari batu Philosopher demi mendapatkan tubuh Elric kembali.

Dan sekarang kabar manga tersebut akan dibuat filmnya dalam bentuk Live Action dengan judul sama yaitu Fullmetal Alchemist dan agar Anda lebih puas, Warner Bros. telah merilis tease trailernya yang bisa Anda lihat dibawah ini.

Kalau Anda lihat manganya, mereka para alchemist ini bisa memanipulasi berbagai macam benda sesuai keahliannya untuk menjadi senjata dan juga kehadiran monster-monster ciptaan serta mahluk-mahluk seperti Homunculus. Nah kalau dilihat teasernya cukup keren, paling tidak spesial efek nya cukup bagus untuk film Jepang.

Masih belum ada informasi mengenai kapan film ini akan dirilis, tetapi yang jelas film ini akan hadir pada tahun 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi