Ada banyak film Robin Hood & yang terbaru akan dibintangi Taron Egerton

| Tidak ada komentar

Ada banyak film Robin Hood & yang terbaru akan dibintangi Taron Egerton

Bersiap-siaplah karena akan ada film Robin Hood baru yang akan dirilis pada 2018 mendatang dengan judul Robin Hood: Origin. Film yang akan didistribusi oleh Lionsgate ini menjadi film Robin Hood keempat yang diumumkan untuk beberapa waktu kedepan. Ke 4? Ya, karena Warner Bros., Disney dan juga Sony akan membuat film Robin Hood juga. Film nya Sony akan bergaya model action-action seru ala Marvel, sementara filmnya Disney kabarnya akan diberi judul Nottingham & Hood, sementara yang Warner Bros. pasti filmnya misterius-misterius dan suram.

Oke lupakan film Robin Hood lainnya karena belum ada informasi mengenai film-film tersebut, sekarang kita akan bahas film Robin Hood: Origin yang sudah mendapatkan pemain utama yaitu Taron Egerton. Anda tentu kenal Taron Egerton dari film Kingsman, ya ia yang akan menjadi Robin Hood dan akan didampingi oleh Jamie Foxx sebagai Little John.

Film Robin Hood ini akan disutradarai oleh Otto Bathurst dan salah satu produsernya adalah Leonardo DiCaprio. Belum ada foto apalagi trailer dari film ini karena film ini sendiri rencananya masih akan dirilis pada Maret 2018.

Baca juga: 10 Film Paling Gagal Di Tahun 2018

Dan dengan adanya Robin Hood: Origin ini, bisa dipastikan bahwa akan ada banyak film Robin Hood dibanding franchise-franchise lain mengingat beberapa tahun kedepan saja sudah ada 4 film Robin Hood dari produsen film yang berbeda-beda. Mengenai film Robin Hood mana yang paling bagus kita hanya bisa menunggu saja, film Robin Hood nya Kevin Costner tahun 90'an tetap terbaik menurut saya. Kemudian ditahun 2010 kemarin film Robin Hood nya Russel Crowe juga cukup menarik, walapun tetap Robin Hood yang dibintangi Kevin Costner yang paling bagus. Kita lihat saja nanti penampilan Taron Egerton sebagai Robin Hood.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi