'Fantastic Beasts and Where to Find Them', Ada Siapa Saja Di Sana?

| Tidak ada komentar

'Fantastic Beasts and Where to Find Them', Ada Siapa Saja Di Sana?

Dalam tulisan ini kita akan mengenal karakter-karakter yang ada di film Fantastic Beast and Where to Find Them. Setting film ini berada di Amerika pada tahun 1926. Masa dimana komunitas penyihir selalu terpojokkan dan dianiaya oleh ekstrimis non-penyihir. Berlatar belakang 70 tahun sebelum kisah Harry Potter, Newt tiba di kota New York dalam perjalanannya karena ketertarikannya pada binatang-binatang ajaib, yang mana beberapa diantaranya terlepas dan membuat kekacauan di dunia orang-orang non penyihir.

Newton Artemis Fido Scamander / Newt (Eddie Redmayne)

Newton Artemis Fido Scamander
Ia adalah seorang penyihir yang tertarik pada makhluk-makhluk ajaib sejak usia dini, itu mungkin karena ibunya juga membiakkan hippogriffs. Dia juga memiliki saudara laki-laki yang bernama Theseus, yang kemudian menjadi pemburu penyihir jahat.
Newt adalah siswa di Hogwarts yang mana ia ditempatkan di Hufflepuff house, tetapi kemudian dia diusir karena dianggap membahayakan kehidupan manusia dengan binatang buas. Newt bekerja untuk kementerian Sihir, yang kemudian dipindahkan ke Divisi Binatang Ajaib. Ini adalah masa ketika ia menulis tentang makhluk-makhluk ajaib yang nantinya ini adalah sebagai puncak dalam karirnya.

Porpentina "Tina" Goldstein (Katherine Waterston)

Porpentina “Tina” Goldstein
Bekerja di kantor MACUSA bersama saudarainya Queenie di bagian perijinan tongkat sihir. Dia pada awalnya terlibat konflik dengan Newt karena menurutnya Newt telah melanggar peraturan yang dibuat para penyihir di Amerika. Namun pada akhirnya dia malah membantu Newt.

Baca juga: Film Fantastic Beasts 3 Ditunda, Ini Sebabnya

Queenie Goldstein (Alison Sudol)

Queenie Goldstein
Adik dari Tina, yang bekerja juga di MACUSA di bagian yang sama dengan Tina. Dia juga seorang legilimens yaitu dia bisa membaca pikiran orang lain. Tidak seperti Severus Snape, yang harus memakai mantra untuk membaca pikiran orang, Queenie bisa emmbaca pikiran orang begitu saja.

Jacob Kowalski (Dan Fogler)

Jacob Kowalski
Dia adalahs eorang NoMaj atau No Magic. Sebutan yang dipakai oleh kaum penyihir bagi mereka yang bukan golongan penyihir. Orang ini secara tidak sengaja bertemu dengan Newt dan akhirnya terlibat dalam konflik antar Newt dengan MACUSA. Namun akhirnya Newt, Jacob, Queenie dan Tina berteman. Walaupun pada akhirnya nanti Jacob harus merelakan dirinya dihapus pikirannya sehingga tidak ingat lagi apa yang telah terjadi dan apa yang pernah mereka lalui.

Percival Graves (Colin Farrell)

Percival Graves
Adalah seorang petugas keamanan yang melindungi para penyihir dan orang kepercayaan presiden MACUSA. Pada akhir film akan terungkap siapa sebenarnya dia.

Credence Barebone (Ezra Miller)

Credence Barebone
Dia adalah anak adopsi dari Mary Lou Barebone, pemimpin dari New Salem Philanthropic Society. Dia memiliki masa lalu yang kelam. Credence yang meskipun sebenarnya tidak jahat, pada akhirnya harus dibunuh oleh MACUSA karena telah menimbulkan kekacauan di kota.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi