Ada rahasia tersembunyi di film 'Guardians of the Galaxy' yang belum ditemukan sampai sekarang

| Tidak ada komentar

Ada rahasia tersembunyi di film 'Guardians of the Galaxy' yang belum ditemukan sampai sekarang

Salah satu film Marvel yang dirilis tahun 2014 ini ternyata masih menyimpan sebuah easter egg yang menurut James Gunn sang sutradara masih belum ditemukan hingga sekarang. Dan itu berarti sudah 2 tahun lebih sejak film ini keluar. Masalahnya sampai sekarang rahasia tersebut masih belum ditemukan yang membuat para fansnya tidak percaya bahwa ada easter egg yang belum ditemukan dalam film Guardians of the Galaxy.

Tetapi menurut James Gunn ada dan bahkan ia mengatakan akan memberikan $100.000 jika tidak ada easter egg lagi difilm tersebut melalui komentar di Facebook. Kira-kira ini yang dikatakan James Gunn.

Tanin Moores If there is no Easter egg I will give you a hundred thousand dollars – copy this post – I will consider it a legally binding contract – signed, James Gunn.

Baca juga: 7 Aktor Yang Bermasalah Dengan Marvel

Jadi sepertinya Tanin Moores mengatakan bahwa tidak ada easter egg yang belum ditemukan dalam film Guardians of the Galaxy, tetapi tampaknya James Gunn membantahnya dan akan memberikannya USD$100.000 jika tidak ada easter egg lagi.

Apakah James Gunn berbohong? Ataukah hanya agar orang-orang menonton filmnya kembali, mengingat Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan segera dirilis. Mungkin Anda ada yang mau menontonnya kembali dan mencari rahasia yang masih tersembunyi didalam film tersebut? Ya walaupun saya sangsi kita bisa menemukannya mengingat film tersebut sudah 2 tahun rilis dan dari seluruh dunia belum ada yang menemukannya.

Bahkan James Gunn sendiri tidak meninggalkan petunjuk apapun tentang easter egg ini, kita tunggu saja siapa tahu ada orang-orang dengan mata dewa yang bisa melihat hal kecil yang luput dari penglihatan kita.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi