Trailer baru dari film 'Smurfs: The Lost Village' telah dirilis

| Tidak ada komentar

Trailer baru dari film 'Smurfs: The Lost Village' telah dirilis

Setelah beberapa waktu lalu kita dapat informasi bahwa akan ada film Smurfs baru dengan judul Smurfs: The Lost Village, sekarang kita bisa melihat seperti apa melalui trailernya yang baru saja dirilis. Berbeda dengan 2 film sebelumnya yang merupakan penggabungan Live Action dengan animasi 3D, film Smurfs terbaru ini benar-benar full animasi 3D.

Kalau melihat trailernya sepertinya film animasi 3D lebih cocok untuk Smurfs daripada Live Action nya yang bercerita petualangan Smurfs di kota besar. Disini sepertinya mereka benar-benar berada didunia mereka, dan mereka melakukan petualangan untuk menemukan desa yang hilang yang sepertinya dihuni mahluk-mahluk aneh.

Daripada penasaran lihat dulu trailernya yang telah dirilis oleh Sony.

Baca juga: Trailer Terakhir Smurf: The Lost Village, Memasuki Dunia yang Penuh Misteri

Sepertinya filmnya benar-benar ditujukan untuk anak-anak, karena karakter penjahatnya si Gargamel pun terlihat imut. Hanya saja kok sepertinya petualangan mereka hanya berempat saja, hanya Smurfin, Smurf Kekar, Smurf Kacamata dan Smurf Badut. Kemana Smurf-smurf yang lain apakah tidak ikut berpetualang menemukan desa yang hilang?

Tunggu kehadirannya di bulan April 2017, smurf-smurf yang lucu dan kocak akan kembali. Mudah-mudahan versi animasi 3D nya lebih baik daripada versi campuran animasi 3D dan Live Actionnya. Sony sudah lama tidak mengeluarkan film animasi 3D, film animasi 3D terbarunya adalah Hotel Transylvania 2 yang dirilis tahun 2015.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi