Ini Dia Makhluk-makhluk Magis di Dunia 'Fantastic Beasts'

| Tidak ada komentar

Ini Dia Makhluk-makhluk Magis di Dunia 'Fantastic Beasts'

Tulisan kali ini kembali membahas tentang film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Setelah beberapa waktu yang lalu kami menulis tentang tokoh-tokoh yang ada di film ini kini kita akan berkenalan dengan binatang-binatang aneh yang muncul di film ini. Ketika kita membaca judulnya, mungkin yang terpikir adalah film ini akan penuh dengan makhluk ajaib, yah semacam Jurassic World tapi dalam versi dunia penyihir. Anda mungkin juga sudah melihat beberapa dari mereka dalam trailer yang sudah beredar, tapi mungkin catatan ini bisa sedikit membantu kita untuk mengenal binatang-binatang ajaib ini.

Ashwinder: Binatang seperti ular ini bisa membakar apapun yang dia inginkan.

Augurey: Juga dikenal sebagai Phoenix Irlandia, burung hijau berbulu ini menyerupai burung pemakan bangkai kecil dan berbagai serangga dan peri. tangisan sedihnya bisa memprediksi curah hujan, meskipun beberapa kali dipercaya juga untuk memprediksi kematian.

Billywig: Serangga safir biru kecil dengan sayap di atas kepala yang memungkinkan untuk berputar seperti lalat. Sengatan beracunnya dapat digunakan dalam ramuan ketika kering, dan dapat menyebabkan pusing dan levitasi.

Bowtruckle: Makhluk kurus seperti kayu yang kecil dan pemalu ini biasanya ditemukan sedang menjaga pohon, yang akan membela dengan jari tajam. Newt selalu membawa bersamanya Bowtrucklenya yang bernama Pickett.

Baca juga: Film Fantastic Beasts 3 Ditunda, Ini Sebabnya

Bowtruckle

Crup: Seekor anjing penyihir yang mirip anjing Jack Russell terrier dengan ekor bercabang. Mereka biasanya agresif terhadap No-Majs dan setia kepada penyihir.

Demiguise: Sebuah makhluk mirip kera dilapisi sutra, rambutnya keperakan. Demiguise bisa menjadi tidak terlihat ketika terancam, dan penyihir menggunakan rambut makhluk ini untuk menenun jubah tembus pandang. Makhluk itu juga memiliki kemampuan precognitive, sehingga menangkapnya sulit.

Diricawl: No-Majs memiliki kata lain untuk makhluk ini, yaitu burung dodo.

Doxy: Umumnya salah diidentifikasi sebagai peri, Doxy adalah makhluk kecil dengan sayap dan tajam, gigi yang sangat berbisa. Penyihir yang digigit harus segera mencari penangkal.

Erumpent: Sebuah binatang besar Afrika menyerupai badak, Erumpent memiliki satu tanduk panjang, ekor tebal, dan mampu untuk bertahan dari berbagai mantra sihir.

Erumpent

Fwooper: Seekor burung berwarna-warni yang dapat mengeluarkan nyanyian yang bisa membuat gila pendengarnya.

Graphorn: Makhluk berpunuk yang agresif dengan didukung tubuhnya yang besar sedikit menyerupai bison dengan kulit keunguan yang dikatakan lebih tangguh daripada sisik naga.

Hippocampus: Semacam kuda laut yang memiliki kepala, tubuh dan kaki depan seekor kuda dengan ekor ikan raksasa.

Kappa: Merupakan sebuah iblis air dari Jepang, Kappa menyerupai monyet bersisik dengan tangan berselaput dan terkenal karena mahir menyelinap pada manusia lalu mencekik mereka sampai mati.

Lethifold: Juga disebut "living shrowd," Lethifold adalah makhluk berbahaya yang terlihat seperti jubah hitam meluncur di tanah dalam mencari mangsa.

Mooncalf: Makhluk berkaki empat dengan kulit pucat yang pemalu, yang muncul dari liang hanya selama bulan purnama.

Murtlap: Sebuah hewan air yang terlihat seperti tikus dengan anemon laut di punggungnya itu sebenarnya bisa tumbuh besar. Inti dari Murtlap pada umumnya digunakan sebagai pengobatan untuk luka.

Niffler: Makhluk berbulu hitam dengan moncong panjang ini suka menggali dan tertarik pada apa pun yang berkilauan.

Occamy: Makhluk bersayap yang menyerupai ular dengan dua kaki. Ia cukup agresif pada semua yang mendekati. Makhluk ini bersifat defensif karena telur keperakan, yang mana dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

Runespoor: Seekor ular berkepala tiga yang dihiasi dengan garis-garis oranye dan hitam. Runespoor tumbuh hingga sepanjang tujuh kaki. Masing-masing kepala mempunyai fungsi yang berbeda: sebelah kiri adalah navigator, tengah adalah pemimpi, dan kanan adalah penyerang.

Thunderbird: Seekor burung raksasa terkait erat dengan phoenix yang bisa menciptakan badai ketika mengepakkan sayapnya. Salah satu dari empat rumah di Ilvermorny School of Witchcraft and Wizardry dinamai dengan nama makhluk itu. Newt menyelamatkan satu ekor, yang bernama Frank ketika di Mesir dengan janji akan mengembalikan ke tanah kelahirannya di Arizona.

Streeler: Pada dasarnya, Streeler adalah siput besar yang beracun. Jejak yang ia tinggalkan juga cukup beracun dan cukup kuat untuk membunuh tumbuh-tumbuhan.

Swooping Evil: Sering digambarkan sebagai campuran antara reptil dan kupu-kupu, makhluk bersayap biru dan hijau ini muncul dari kepompong kecil dan dapat menyedot otak. Bila diencerkan, racunnya dapat digunakan untuk menghapus kenangan buruk.

Nah semoga tulisan ini mampu sedikit memberi wawasan buat yang belum maupun yang sudah nonton film ini..

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi