Teaser Trailer film 'Cars 3' benar-benar berbeda dari film sebelumnya

| Tidak ada komentar

Teaser Trailer film 'Cars 3' benar-benar berbeda dari film sebelumnya

Apa benar film Cars 3 nanti ditujukan untuk anak-anak? Kira-kira pertanyaan tersebut yang muncul setelah melihat teaser trailer nya yang baru saja dirilis. Tone dalam film tersebut terlihat suram, tidak seperti film Cars sebelumnya yang penuh warna warni dan keceriaan, bahkan detail animasi 3D nya dibuat semirip aslinya sehingga tidak terlihat kalau film tersebut film animasi yang ditujukan untuk anak-anak.

Film Cars pertama merupakan salah satu film Pixar yang sukses, sayangnya film keduanya tidak sesukses yang pertama, mungkin itu salah satu alasan untuk membuat film ke 3 ini menjadi sesuatu yang berbeda. Atau bisa juga untuk mengikuti umur anak-anak dulu yang menonton film Cars sekarang sudah beranjak dewasa, tentu saja film nya menyesuaikan dengan menghilankan efek-efek kartun animasi. Bahkan ketika pertama melihatnya sekilas saya pikir ini film Live Action.

Daripada penasaran, lihat dulu teaser trailer Cars 3 yang nuansanya benar-benar berbeda dari film-film Cars sebelumnya, bahkan dari film-film Pixar sebelumnya.

Baca juga: Apakah Batmobile Akan Muncul dalam Film Cars 3?

Jika kita lihat trailernya disini, sepertinya Lighting McQueen mengalami kecelakaan yang sangat fatal. Mungkin kemudian ia pensiun, memulihkan diri dan kembali lagi kearena balap. Karena melihat trailernya sepertinya film ini bakalan menjadi film yang penuh emosi tidak seperti film Cars sebelumnya yang lucu.

Tetapi aktor komedi Owen Wilson akan tetap memerankan Lighting McQueen, jadi mungkin film ini akan tetap lucu hanya saja nuansanya dibuat lebih dewasa. Kita tidak bisa menilai filmnya dari teaser nya saja, yang jelas efek animasi 3D nya sangat keren, terlihat nyata.

Harus bersabar dulu karena Cars 3 akan dirilis di bioskop pada bulan Juni 2017 mendatang.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi