Batal jadi sutradara Deadpool 2, Tim Miller akan menggarap film Sonic the Hedgehog

| Tidak ada komentar

Batal jadi sutradara Deadpool 2, Tim Miller akan menggarap film Sonic the Hedgehog

Setelah beberapa waktu yang lalu Tim Miller resmi tidak akan menjadi sutradara Deadpool 2 karena adanya perbedaan dengan aktornya Ryan Reynolds, sekarang ia dikabarkan akan menjadi sutradara film Sonic the Hedgehog. Deadpool 2 sendiri sudah mendapat sutradara baru yaitu David Leitch. Nah sekarang Tim Miller sudah move on dan akan menjadi eksekutif produser film baru dari Sony yaitu Sonic the Hedgehog.

Sementara sutradara film tersebut adalah Jeff Fowler yang akan menjadi film debut pertamanya sebagai sutradara. Siapa sih yang tidak kenal Sonic the Hedgehog? Tokoh landak biru yang bisa berlari kencang ini merupakan tokoh video game dari Sega pada awal 90'an. Dan termasuk game yang paling digemari, hingga keluar banyak serinya, serial film kartunnya dan yang terbaru ini akan keluar film Live Actionnya.

Ya, kabarnya film Sonic ini merupakan penggabungan animasi 3D dengan live action. Mengingat Sony yang akan membuatnya pasti filmnya mirip-mirip Smurfs atau mungkin Garfield. Sonic the Hedgehog akan menambah panjang daftar video game yang dijadikan film, walaupun memang belum ada kabar kapan akan dirilisnya film ini.

Baca juga: Seperti Dugaan, Sonic The Hedgehog Diundur 3 Bulan

Sony akan bekerjasama dengan Marza Animation Planet yang akan membuat animasi dalam film ini. Marza Animation Planet merupakan anak perusahaan dari SEGA. Masih belum ada informasi seperti apa filmnya yang jelas Sonic pasti akan bersama kawan-kawannya Tail dan Knuckle untuk melawan Dr. Robotnik.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi