Apakah Kevin Smith Akan Menyutradarai 'The Flash'?

| Tidak ada komentar

Apakah Kevin Smith Akan Menyutradarai 'The Flash'?

"The Flash" sedang menghadapi masalah serius. Sampai saat ini, film yang akan diproduksi oleh Warner Bros. ini belum mendapatkan sutradara. Sebenarnya sebelumnya film ini memang sudah memiliki sutradara, tetapi dalam perjalanannya sutradara-sutradara ini memilih untuk berhenti. Nah, inilah yang membuat sampai saat ini film ini masih terkatung-katung nasibnya. Dan diperkirakan jadwal tayangnya pun akan mundur dari rencana semula.

Sebelumnya ada nama Seth Grahame-Smith yang digadang-gadang akan menyutradarai film ini, namun dia akhirnya hengkang karena ada perbedaan visi dengan pihak Warner Bros. Seth Grahame-Smith adalah seorang novelist, sutradara film, produser film dan penulis naskah. Dia dikenal dengan karya-karyanya  Pride and Prejudice and Zombies dan Abraham Lincoln, Vampire Hunter. Yang mana keduanya telah diadaptasi menjadi film.

Seth Grahame-Smith

Seth Grahame-Smith Hengkang Karena Beda Visi dengan Warner Bros.

Setelah perginya Seth Grahame-Smith, Rick Famuyima pun ditunjuk untuk menggantikannya. Namun tidak lama setelah itu, ia pun memilih untuk tidak melanjutkan, dan memilih meninggalkan "The Flash" dengan alasan yang sama. Rick Famuyiwa adalah seorang sutradara, producer dan screenwriter. Dia dikenal dalam karyanya seperti, The Wood, Brown Sugar, Talk to Me, dan Dope.

Baca juga: Comic-Con Sneak Peek "Justice League" Menghadirkan Sosok Misterius, Siapakah Dia? Tampaknya Alfred Mengenalnya

BacaThe Woods Sebuah Kebohongan Yang Manis

Rick Famuyiwa

Rick Famuyiwa, Hengkang Dengan Alasan yang Sama

Di tengah ketidakpastian ini, fans pun mengusulkan satu nama agar mengambil posisi sebagai sutradara di film tersebut. Dia adalah Kevin Smith. Tetapi tampaknya Kevin Smith tidak cukup tertarik untuk mengambil pekerjaan ini. Itu bisa dilihat ketika dia malah mengajukan nama lain untuk posisi sutradara "The Flash". Dia menyebutkan, sebaiknya Warner Bros. memikirkan untuk menunjuk Tim Miller. Atau, mungkin malah Wachowskis bersaudara. Dia mengatakan bahwa ada orang yang lebih tepat untuk menyutradarai film tersebut, daripada dirinya.

BacaBatal jadi sutradara Deadpool 2, Tim Miller akan menggarap film Sonic the Hedgehog

Kevin Smith

Kevin Smith pun Ragu Untuk Mengambil Pekerjaan Ini

Kevin Smith adalah seorang filmmaker, aktor, komedian, public speaker, penulis komik, pengarang, dan juga seorang podcaster. Dia memulai karirnya dalam film komedi dengan bujet rendah, Clerks (1994). Dimana dia sendiri yang menulis ceritanya, menyutradarai, memproduksi dan berakting sebagai Silent Bob, salah satu dari duo "Jay & Silent Bob". Smith juga menyutradarai dan memproduksi film seperti: film komedi Cop Out (2010), film horror Red State (2011), dan horror komedi Tusk (2014).

Dan dengan semua ketidakjelasan informasi, serta kesimpangsiuran yang ada maka kita sebagai fans hanya bisa berharap semoga film "The Flash" ini bisa tayang. Walaupun harus menghadapi kenyataan jika tanggal rilisnya harus mundur dari rencana awal yaitu 23 Maret 2018, jadi sebelum itu sebaiknya nonton film yang ada dulu, dan Ini Dia Film-film Superhero yang Akan Tayang pada November 2016 sampai Juni 2017.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi