Jennifer Lawrence dan Chris Pratt Terancam Bahaya di Luar Angkasa

| Tidak ada komentar

Jennifer Lawrence dan Chris Pratt Terancam Bahaya di Luar Angkasa

Passengers dijadwalkan akan rilis di bioskop pada tanggal 23 Desember 2016 di Indonesia. Dalam trailer terbarunya Jim Preston, yang diperankan oleh Chris Pratt dan Aurora Lane yang diperankan oleh Jennifer Lawrence menyadari bahwa semua kejadian yang mereka alami bukanlah sebuah kebetulan. Dalam trailer terbarunya ini pun kita bisa mengetahui para pemain lain, seperti Michael Sheen, yang nanti akan memerankan seorang robot bartender bernama Arthur. Laurence Fishburne yang akan berperan sebagai Gus mancuso dan juga akan ada penampilan dari Andy Garcia yang sampai saat ini belum ketahuan akan bermain sebagai siapa. Dalam trailer inipun ditunjukkan sedikit, kenapa kedua penumpang ini bangun lebih awal, dalam sebuah perjalanan migrasi manusia terbesar sepanjang sejarah ini.

Jennifer Lawrence dan Chris Pratt membintangi film Passengers sebagai dua orang penumpang dalam sebuah migrasi besar-besaran antar galaksi yang melakukan perjalanan yang akan memakan waktu 120 tahun untuk mencapai sebuah koloni yang mempunyai nama ‘Homestead Colony’ dan membawa 5259 penumpang di dalamnya yang berada dalam kapsul tidur. Namun dalam perjalanannya mereka terbangun 90 tahun lebih awal sebelum mereka sampai di tempat yang dituju. ketika mereka menyelidiki alasan kenapa mereka dapat terbangun lebih awal, mereka menyadari sebuah kebenaran dibalik semua kejadian tersebut.

Sony Pictures sudah menetapkan tanggal rilis untuk film ini pada tanggal 21 Desember untuk pasar Amerika dan 23 Desember 2016 di Indonesia, dimana film ini akan bersaing dengan Assassin's Creed dan Sing di tanggal tersebut. Dan ini juga berarti hanya lima hari setelah rilisnya Rogue One: A Star Wars Story milik Disney dan LucasFilm, serta Collateral Beauty-nya Warner Bros. Dan tampaknya tidak hanya film-film tersebut yang akan rilis di tanggal-tanggal tersebut. masih ada Why Him-nya Century Fox juga akan rilis pada 23 Desember, dan jangan lupa, film yang berlatar belakang cerita di bumi borneo Gold, yang akan rilis tepat pada 25 Desember 2016.

Baca juga: Trailer The Lego Movie 2 Siratkan Petualangan Penuh Komedi

Dengan banyaknya film yang akan rilis pada hari yang saling berdekatan, patut kita tunggu bagaiman Passengers dapat memenangkan persaingan dengan film-film yang lain. Tetapi sebelum itu, silakan menikmati dulu trailer-trailer yang telah dirilis oleh pihak Sony Pictures berikut ini.

Nah, bagaimana? Kerenkan? jadi kita tunggu saja tanggal mainnya di Indonesia. Ingat ya tanggal 23 Desember 2016. Dan jangan lupa selalu ikuti perkembangan beritanya dan pesan tiketnya di bioskoptoday.com

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi